Samsung Galaxy M04, Segera Meluncur, Berikut Bocoran Spesifikasinya

Samsung Galaxy M04. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Samsung dikabarkan sedang mengerjakan beberapa smartphone entry level yang rencananya akan segera diluncurkan. Beberapa di antaranya adalah perangkat seperti Galaxy A04s dan Galaxy A04 yang telah muncul di banyak basis data sertifikasi.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (22/7/2022), sekarang smartphone entry level lain dari merek tersebut telah muncul di Geekbench, yakni Samsung Galaxy M04. Jadi mari kita lihat spesifikasi dan kinerjanya.

Mulai dari daftar menyebutkan bahwa perangkat tersebut memiliki nomor model SM-M045F, tetapi tidak mengkonfirmasi apakah smartphone tersebut memang akan dipasarkan sebagai Samsung Galaxy M04. Chipset perangkat terdaftar sebagai “ARM MT6765V/WB,” sedangkan motherboard terdaftar sebagai “M04”. Selain itu, perangkat ini memiliki GPU IMG PowerVR GE8320.

Ini membuat kami percaya bahwa smartphone akan ditenagai oleh MediaTek Helio G35 SoC. Ini menunjukkan bahwa perangkat akan kekurangan konektivitas 5G. Kecepatan clock maksimum prosesor octa-core ini adalah 2.3GHz. Selain itu, daftar tersebut mengungkapkan bahwa smartphone memiliki RAM 3GB dan beroperasi pada OS berbasis Android 12, kemungkinan One UI 4.1.

Datang ke hasil benchmark, perangkat mencetak 86 poin pada tes single-core dan 4233 poin pada tes multi-core Geekbench 4. Saat ini, tidak ada informasi yang tersedia tentang jadwal peluncuran dan harga yang diharapkan. Tetapi mengingat spesifikasinya, kita dapat mengharapkan perangkat untuk debut sebagai salah satu smartphone Samsung yang paling terjangkau. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.