Samsung Galaxy A23e, Render Muncul dengan Desain yang Ringkas

Samsung Galaxy A23e. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pekan lalu, Samsung meluncurkan smartphone Galaxy A23 5G yang masuk sebagai perangkat kedua dalam seri tersebut setelah Galaxy A23 4G. Namun, tampaknya merek tersebut memiliki perangkat lain yang direncanakan untuk jajaran ini yang disebut Samsung Galaxy A23e.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (12/8/2022), sebuah sumber dari OnLeaks (Via Pricebaba) telah mengungkapkan render ponsel berbasis CAD yang memberitahukan tampilan pertama perangkat. Menurut render, Ponsel ini dilaporkan akan memiliki layar Infinity-V dengan ukuran layar 5,8 inci.

Samsung pertama kali memperkenalkan A20e pada tahun 2019, tetapi tidak pernah terlihat model A21e atau A22e, jadi menarik untuk melihat varian A23e tiga tahun kemudian. Untuk konektivitas, tidak jelas apakah ponsel ini akan mendukung 5G.

Kamera belakang tunggal dan lampu kilat LED ditampilkan dalam rendering. Selain itu, jack audio 3.5mm dapat dilihat di bagian atas dan pemindai sidik jari terletak di samping. Dimensi ponsel terdaftar sebagai 149.8 x 70.7 x 8.9mm.

Meskipun belum diketahui semua fiturnya, diharapkan perangkat akan didukung pengisian cepat 25W, slot microSD khusus, dan Android 12. Terakhir, Samsung Galaxy A23e diharapkan hadir dalam warna Biru Muda, Putih, dan Hitam.

Sayangnya, baru beberapa informasi tersebut yang tersedia mengenai perangkat tersebut. Tetapi, diharapkan detail lainnya akan muncul dalam beberapa hari mendatang. Kita tunggu saja. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *