Samsung Galaxy A23 5G, Render Pers, Spesifikasi Utama Bocor

Samsung Galaxy A23 5G. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Beberapa laporan telah mengungkapkan bahwa Samsung sedang mengerjakan smartphone kelas menengah Galaxy A23 5G. Agregator kebocoran SlashLeaks telah menerbitkan render baru dari A23 5G. Tipster Sudhanshu Ambhore juga membagikan gambar dan spesifikasi perangkat di Twitter. Namun, tweet tersebut telah dihapus.


Dikutip dari Gizmochina, Savtu (6/8/2022), render Galaxy A23 5G menunjukkan bahwa itu akan tersedia dalam warna hitam, putih, biru, dan oranye. Perangkat ini menampilkan layar takik tetesan air dan pengaturan quad-camera di bagian belakang. Perangkat ini dilaporkan berukuran 165,4 x 76,9 x 8,4mm dan beratnya sekitar 200 gram.

Spesifikasi dan Harga Samsung Galaxy A23 5G (dikabarkan)
Galaxy A23 5G akan menampilkan layar 6,6 inci yang menawarkan resolusi Full HD+. Ini akan menampung kamera depan 8 megapiksel. Pengaturan kamera belakangnya memiliki kamera utama 50 megapiksel dengan dukungan OIS, lensa ultra lebar 5 megapiksel, dan sepasang kamera 2 megapiksel untuk pemotretan kedalaman dan makro.

Chipset Snapdragon 695 akan hadir di bawah kap Galaxy A23 5G. Perangkat akan tiba dengan RAM 4 GB/6 GB/8 GB dan penyimpanan internal 64 GB/128 GB. Untuk penyimpanan lebih, ia memiliki slot kartu microSD.

Galaxy A23 5G akan berjalan di OS Android 12 dengan One UI 4.1 di atasnya. Ini akan tiba dengan baterai 5.000mAh, yang akan mendukung pengisian cepat 25W. Di Eropa, perangkat ini akan dibanderol dengan harga sekitar 300 Euro atau sekitar Rp4,5 jutaan.

Dengan hampir semua yang diketahui tentang perangkat, tampaknya tidak akan memakan waktu terlalu lama untuk Galaxy A23 5G. Handset baru-baru ini terlihat di sertifikasi FCC dan Bluetooth SIG. Itu juga muncul di Geekbench. Oleh karena itu, diharapkan untuk diluncurkan di beberapa titik bulan ini. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *