Samsung Crystal 4K Vivid, 4K Vision Pro, Seri TV 4K Vivo Pro Diluncurkan, Segini Harganya

Serial TV Crystal 4K 2024. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Samsung telah meluncurkan tiga TV Crystal 4K baru di India, dengan harga mulai 32.990 Rupee atau Rp6,3 jutaan. Jajarannya mencakup Crystal 4K Vivid TV, Crystal 4K Vision Pro TV, dan Crystal 4K Vivid Pro. Perangkat ini akan tersedia untuk dibeli melalui platform pengecer online terkemuka.


Spesifikasi dan fitur serial TV Crystal 4K 2024
Dikutip dari Gizmochina, Selasa (16/4/2024), Serial TV Crystal 4K 2024 hadir dalam beberapa pilihan ukuran layar, seperti 43 inci, 50 inci, 55 inci, 65 inci, dan 75 inci. Menurut Samsung, serial TV Crystal 4K dilengkapi dengan fitur 4K upscaling yang meningkatkan kualitas gambar konten beresolusi lebih rendah agar tampak seperti 4K.

Seri baru ini menjanjikan kontras yang lebih baik, kegelapan yang kaya, dan cahaya terang, berkat penyertaan teknologi, seperti dukungan untuk satu miliar warna asli, prosesor Crystal, serta dukungan 4K dan HDR10+.

TV Crystal 4K baru menawarkan fitur OTS (Object Tracking Sound) Lite, yang memungkinkan pengguna mendapatkan pengalaman gerakan di layar seperti nyata melalui suara surround 3D yang dibuat dengan dua speaker virtual. Ia juga memiliki dukungan untuk Suara Adaptif yang meningkatkan pengalaman suara dengan menganalisis konten TV adegan demi adegan secara real-time.


Serial TV Crystal 4K 2024 hadir dengan SolarCell Remote yang mengisi daya melalui lampu ruangan dalam ruangan. Jadi, tidak perlu menggunakan baterai sekali pakai. Muncul dengan dukungan untuk asisten Bixby dan Amazon Alexa. Fitur Q-Symphony menyinkronkan speaker internal TV dengan soundbar untuk menghasilkan keluaran suara yang lebih kaya.

Harga serial TV Crystal 4K 2024 di India
Seri Crystal 4K Vivid memiliki harga mulai 32.990 Rupee atau Rp6,3 jutaan. Itu dapat dibeli di Amazon dan Flipkart. Seri Crystal 4K Vision Pro, yang dimulai dari 34.490 Rupee atau Rp6,6 jutaan, tersedia melalui Flipkart. Terakhir, Amazon mencantumkan seri Crystal 4K Vivid Pro dengan harga mulai 35.990 Rupee atau Rp6,9 jutaan. Ketiga serial TV tersebut juga tersedia untuk dibeli melalui situs web Samsung India.

Menurut Samsung, serial TV Crystal 4K 2024 hadir dengan garansi standar satu tahun dan perpanjangan garansi satu tahun, yang hanya berlaku untuk panel layar. Pembeli dapat memanfaatkan penawaran seperti cashback dan EMI gratis hingga 18 bulan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *