Ragam  

Sambut HUT TNI ke-77, Kodim Sukoharjo Bagi-bagi Sembako untuk Tukang Becak

Dandim 0726 Sukoharjo, Letkol Czi Slamet Riyadi secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako pada tukang becak, pemulung, dan petugas kebersihan, Selasa (4/10/2022).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-77 tahun 2022, Kodim 0726 Sukoharjo menggelar bakti sosial (baksos), Selasa (4/10/2022). Baksos dilakukan di Makodim dengan membagikan paket sembako untuk tukang becak, pemulung, dan juga petugas kebersihan.


Penyerahan paket sembako sendiri dilakukan oleh Dandim, Letkol Czi Slamet Riyadi beserta jajaran di halaman Makodim. “Tema HUT TNI tahun ini adalah “TNI Adalah Kita”. Nah, dengan tema itu kami berbagi dengan masyarakat kurang mampu di Sukoharjo,” ujar Dandim.

Dandim juga mengatakan, per 1 Oktober ini ada anggota yang naik pangkat dan juga pindah satuan sehingga sekaligus digelar syukuran bersama para tukang becak, pemulung, dan juga petugas kebersihan.

“Mereka kami undang ke Kodim untuk makan-makan bersama. Supaya ngerti dengan Kodim dan bersama-sama, bersatu padu dengan saling berbagi. “Jadi, selain diajak syukuran kenaikan pangkat juga sekaligus digelar baksos dengan pemberian paket sembako dan uang saku.

Total paket sembako yang diserahkan di Makodim sebanyak 50 paket. “Sedikit bantuan paket sembako ini kami harap dapat meringankan beban tukang becak, pemulung, dan juga petugas kebersihan,” ujar Dandim.

Dandim juga mengatakakan, Kodim Sukoharjo menggelar banyak kegiatan rangkaikan HUT TNI. Selain baksos, juga ada hiburan rakyat yang akan digelar di Alun-Alun Sukoharjo serta pengajian bersama. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *