Ragam  

Saat Gowes, Parjianto Terjatuh dan Ditemukan Meninggal

Ilustrasi kecelakaan lalulintas.

Sukoharjonews.com (Gatak) – Seorang laki-laki ditemukan tegeletak di dalam kondisi meninggal di timur Pasar Gawok, Gatak, Minggu (23/2/2020). Laki-laki tersebut teridentifikasi bernama Parjianto, 58, warga Singopuran, Kartasura. Korban diketahui mengalami laka tunggal terjatuh dari sepeda onthelnya dan ditemukan oleh warga yang tengah melintas sekitar pukul 11.00 WIB.



Kapolsek Gatak, AKP Yulianto membenarkan kejadian tersebut. Menurutnya, korban ditemukan di dekat warung es dawet di Dukuh Geneng, Desa Geneng, Gatak. Saat ditemukan, korban tergeletak di dekat sepeda onthelnya. Penemuan tersebut kemudian dilaporkan ke Polsek Gatak dan dilakukan pengecekan lokasi. “Petugas yang datang ke lokasi kemudian membawa korban ke RS UNS untuk memeriksa kondisi korban,” ujarnya.

Kapolsek memastikan korban mengalami kecelakaan tunggal saat mengendarai sepeda gowes dengan sepeda onthelnya. Korban diketahui gowes dengan sepeda dari arah Pasar Gawok menuju ke arah Dukuh Geneng. Menurutnya, korban gowes sendirian dan mengalami kecelakaan tunggal jatuh dari sepedanya. Namun, petugas belum mengetahui pasti penyebab jatuhnya korban dari sepeda. Apakah karena sakit atau hal lainnya.

Yulianto juga menambahkan, penyebab pastinya korban jatuh dari sepedanya akan diketahui setelah hasil visum keluar dari rumah sakit. Hanya saja, diperkirakan korban terkena serangan jantung dan jatuh dari sepedanya. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *