Ryan Reynolds Ungkap Rencana untuk Film Natal ‘Deadpool’ dalam ‘Lost in the Shuffle’

Deadpool Spesial Natal. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Ryan Reynolds telah berbagi rencana untuk film Natal “Deadpool” dalam “Lost in the Shuffle” setelah Perusahaan Walt Disney mengakuisisi 21st Century Fox pada tahun 2019.


Dikutip dari Variety, Minggu (20/11/2022), komentar Reynolds muncul saat wawancara dengan The Big Issue, mempromosikan film barunya “Spirited”, sebuah spin dari “A Christmas Carol” dari Apple. Bintang komedi Reynolds dan Will Ferrell membahas topik kecintaan aktor pada nomor musik besar, Reynolds beralih ke topik antihero Marvel-nya.

“Saya ingin sekali melihat lagu dan tarian dalam film ‘Deadpool’. Empat tahun lalu, Rhett Reese, Paul Wernick, dan saya menulis film Natal yang dibintangi Deadpool. Tapi itu hilang dalam pengacakan Disney mengakuisisi Fox dan itu tidak pernah dibuat, ”kata Reynolds.

“Mungkin suatu hari nanti kita akan membuat film itu. Ini bukan musikal, tapi ini film Natal ‘Deadpool’ lengkap. Jadi suatu hari nanti,” lanjutnya.


Reese dan Wernick berperan sebagai penulis bersama di film “Deadpool” pertama. Pasangan ini kembali untuk sekuel 2018, menulis tindak lanjut dengan Reynolds di tim.

Proyek Natal “Deadpool” yang diisyaratkan oleh Reynolds tidak boleh disamakan dengan “Once Upon a Deadpool,” versi PG-13 dari “Deadpool 2” 2018 yang menambahkan berbagai fitur bertema liburan hias dan perangkat pembingkaian meniru “The Princess Brides.” Tahun berikutnya, Disney menyelesaikan akuisisi Fox, secara resmi membawa waralaba “Deadpool” di bawah payung mereka.

Sekarang di bawah Disney, Reynolds memiliki tindak lanjut “Deadpool” terpisah dalam karya-karya yang akan menjadi faktor dalam Marvel Cinematic Universe yang sedang berlangsung di studio. Deadpool 3 akan menampilkan kembalinya Hugh Jackman sebagai Wolverine favorit X-Men. Studio telah menetapkan tanggal rilis 8 November 2024 — tidak terlalu jauh dari liburan. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *