Roc Nation dan Time Studios Akan Memproduksi Film Dokumenter Christina Aguilera

Christina Aguilera. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Sebuah film dokumenter tentang kehidupan dan karir penyanyi pop Ekuador-Amerika, Christina Aguilera telah diumumkan. Produksi film bekerja sama dengan Time Studios, Roc Nation dan sutradara Ting Poo.


Dikutip dari Variety, Jumat (11/11/2022), film ini akan fokus pada kisah hidup Aguilera, menyoroti potongan-potongan dari arsip pribadinya. Rekaman langka akan menampilkan hari-hari awal penyanyi itu sebagai bintang Disney pra-remaja hingga statusnya saat ini sebagai artis internasional, “menawarkan potret artis, ibu, dan penghibur saat ia merefleksikan kariernya selama beberapa dekade berjuang untuk kebebasan kreatif dan gender. kesetaraan,” menurut rilis berita resmi.

Pengumuman tersebut juga mencatat bahwa produksi film tersebut telah “diam-diam” mendokumentasikan kehidupan Aguilera selama 18 bulan terakhir melalui berbagai perjalanan, pertunjukan, dan peristiwa kehidupan lainnya.

“Christina Aguilera adalah salah satu seniman paling ikonik di zaman kita, yang musiknya telah menginspirasi jutaan orang di seluruh dunia,” komentar Poo. “Saya benar-benar merasa terhormat untuk menceritakan kisah orang di balik musik karena saya tahu itu akan sama-sama menginspirasi”.


Poo, sutradara film tersebut, mendapat perhatian di seluruh industri pada tahun 2021 untuk film dokumenter pelariannya “Val,” yang ditayangkan perdana di Cannes dan menggambarkan kehidupan aktor Val Kilmer melalui rekaman arsip langka dan akses pribadi. Produser eksekutif dalam proyek ini juga termasuk Ian Orefice dari Time Studios, Alexa Conway, Loren Hammonds, Lori York dari Roc Nation, Sarah Francus dan Desiree Perez.

Ini adalah kemitraan kedua Time Studios dengan Roc Nation, karena label sebelumnya mengumumkan serial dokumen multi-bagian tentang rapper Megan Thee Stallion.

“Kami sangat bersemangat untuk memperluas kemitraan kreatif kami dengan Roc Nation melalui film ini. Christina telah menjadi bakat abadi dan penghibur yang tak ada bandingannya selama bertahun-tahun. Miliknya benar-benar salah satu suara hebat di zaman kita, dan ini adalah momen yang tepat untuk menceritakan kisahnya,” kata Hammonds, co-head of documenter Time Studios.

“Kami sangat merasa terhormat bahwa dia telah memilih untuk bekerja dengan TIME Studios dan Roc Nation untuk akhirnya membagikan kebenarannya kepada dunia,” tambahnya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *