Render Resmi Motorola Edge 30 Fusion Muncul Sebelum Diluncurkan

Motorola Edge 30 Fusion. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Selain membagikan render resmi Motorola Edge 30 Ultra yang akan datang, sumber andal Roland Quandt juga membocorkan render Edge 30 Fusion. Merek milik Lenovo akan mengumumkan Moto S30 Pro, X30 Pro, dan Razr 2022 di China. Sementara X30 Pro diperkirakan akan mendapatkan rebadged sebagai Edge 30 Ultra di pasar global, S30 Pro kemungkinan akan memiliki nama Edge 30 Fusion di pasar di luar China.


Render Motorola Edge 30 Fusion
Dikutip dari Giszmochina, Jumat (12/8/2022), Edge 30 Fusion memiliki layar P-OLED tepi melengkung di bagian depan. Ini memiliki lubang punch yang diposisikan di posisi tengah atas. Tampaknya dilengkapi dengan pemindai sidik jari dalam layar. Di bagian belakang perangkat yang memiliki desain bertekstur, terdapat unit tiga kamera dengan lampu kilat LED.

Ada pengatur volume dan tombol daya di sisi kanan Edge 30 Fusion. Tepinya tampak tandus, sedangkan bagian bawahnya memiliki slot SIM, port USB-C, mikrofon, dan kisi-kisi speaker. Tampaknya Edge 30 Fusion akan hadir dalam warna hitam dan biru.

Motorola Edge 30 Fusion (dirumorkan)
Motorola Edge 30 Fusion diharapkan memiliki layar AMOLED FHD+ 6,67 inci yang menawarkan kecepatan refresh 90Hz. Dikatakan ditenagai oleh chipset Snapdragon 888 Plus. Perangkat ini mungkin menawarkan pengguna RAM 8 GB dan penyimpanan internal 128 GB.

Melihat lebih dekat pada modul kamera belakang mengungkapkan bahwa ia memiliki kamera utama 50 megapiksel dengan dukungan OIS. Untuk selfie, mungkin memiliki kamera depan 32 megapiksel. Ini mungkin menampung baterai 4.270mAh dengan dukungan pengisian cepat 68W.

Edge 30 Fusion telah mengantongi sertifikasi BIS, FCC, dan EEC, yang menunjukkan bahwa itu mungkin diluncurkan akhir bulan ini atau pada bulan September di pasar global. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *