Rektor UMS Dukung Bupati Sukoharjo Nyalon Gubernur Jateng

Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta, Dr. Sofyan Anif saat memberi sambutan Pembukaan Job Market Fair di GOR UMS, Kamis (5/10).

Sukoharjonews.com – Rektor Universitas Muhammadiyah Surakarta, Dr. Sofyan Anif mendukung niat Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya, menuju kursi Gubernur Jawa Tengah (Jateng). Dukungan tersebut disampaikan Sofyan Anif saat memberi sambutan dalam acara pembukaan Job Market Fair di GOR UMS, Pabelan, Kecamatan Kartasura, Kamis (5/10).

Sofyan Anif mengatakan, kinerja Wardoyo memimpin Sukoharjo selama ini sudah terbukti baik. Karena itu, dia menyatakan tidak segan-segan mendukung Ketua DPC PDI Perjuangan Sukoharjo itu maju dalam Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jateng 2018 mendatang.

“Beliau maju (Cagub), kami tidak segan-segan memberi dukungan. Karena kerja beliau riil,” tutur Sofyan.

Sementara itu, Job Market Fair yang diselenggarakan Dinas Perindustrian dan Tenaga Kerja Sukoharjo itu dibuka langsung Bupati Sukoharjo, Wardoyo Wijaya. Bursa lowongan kerja ini diselenggarakan selama dua hari, Kamis-Jumat (5-6/10). Hadir dalam kesempatan itu, Ketua DPRD Sukoharjo, Nurjayanto, Wakil Bupati Sukoharjo, Purwadi dan sejumlah pejabat lainnya.

Seperti diketahui, Wardoyo Wijaya memantapkan diri maju dalam bursa calon Gubernur Jawa Tengah. Langkahnya tersebut mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat di Sukoharjo. Bahkan, saat mendaftar di Kantor DPD PDI Perjuangan Jawa Tengah beberapa waktu lalu, Bupati Sukoharjo dua periode ini diantar ribuan massa dari berbagai kalangan. (sofarudin)

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *