Rekomendasi Jam Tangan Digitec

Jam tangan Digitec, DG2081. (Ilustrasi)

Sukoharjonews.com – Jam tangan yang dipakai untuk acara formal dan yang dipakai untuk kegiatan di luar ruangan tentu berbeda. Jam tangan formal biasanya memiliki bahan halus tetapi hanya memiliki fitur dasar untuk menampilkan waktu atau tanggal. Ini berbeda dengan jam tangan digital, yang dirancang khusus untuk aktivitas di luar ruangan dan dilengkapi dengan stopwatch, pencahayaan, tahan air, tampilan untuk informasi ketinggian, dan banyak fitur menyenangkan lainnya.


Berikut ini rekomendasi terbaik jam tangan dari Digitec untuk berbagai kesempatan yang bisa Anda lakukan. Cek ulasannya berikut ini!

Digitec DG3039
Seri Digitec andal lainnya untuk aktivitas luar ruangan adalah seri DG3039. Meski memiliki tampilan yang lebih formal, jam tangan DG3039 tetap bisa menemani Anda dalam berbagai aktivitas outdoor.

Digitec DG3039 dapat menahan tekanan air hingga 100 meter, yang menjadikannya pilihan yang lebih baik daripada seri yang disebutkan di atas untuk orang yang sering berenang tetapi tetap ingin memakai jam tangan.

Digitec DG2081
Sudah lama dikenal, Digitec sering memamerkan desain yang lugas namun menarik. Misalnya, seri Digitec DG 2081 adalah jam luar ruangan yang menampilkan sistem waktu ganda.

Digitec DG2081 juga dilengkapi dengan sejumlah fungsi standar yang dapat diandalkan oleh para petualang, seperti pencahayaan, informasi tanggal, dan informasi hari. Jam tangan Digitec DG2081 tentu saja memiliki kemampuan tahan air. Dapat menahan tekanan air hingga 50 meter. Jam tangan ini cocok untuk berbagai olahraga air, termasuk selancar, tetapi tidak disarankan untuk snorkeling.


Eiger Leschaux-4.0
Merek Eiger sudah terkenal, terutama di kalangan penjelajah yang tentunya lebih familiar dengan merek khusus ini. Jam Eiger Leschaux adalah jam tangan serbaguna yang dapat digunakan untuk berbagai aktivitas di luar ruangan.

Eiger Leschaux dapat dipercaya untuk tugas sehari-hari namun cocok untuk kegiatan di luar ruangan. Baik alarm dan fungsi EL-backlight disertakan dengan jam Eiger ini. Keunggulan jam tangan Eiger Leschaux dilengkapi dengan ketahanan airnya hingga 100m.

Casio G Shock G7900A-4
Seri jam tangan G-Shock dari Casio adalah produk utama di antara merek jam tangan explorer dan sangat terkenal di seluruh dunia. Casio G Shock G7900A-4 adalah salah satunya dan memiliki beberapa fitur menarik, seperti lima alarm, stopwatch, timer, dan fungsi lainnya. Jam tangan Casio G Shock G7900A-4 memiliki ketahanan terhadap goncangan serta teknologi yang dapat mengenali pasang surut bulan.

SKMEI 1189
Berikutnya adalah jam dari SKMEI yang memiliki beragam fungsi standar dan sama kerennya dengan jam lainnya. SKMEI 1189 termasuk lampu dan alarm selain tampilan tanggal dan waktu. Seri SKMEI 1189 sudah memiliki ketahanan air yang sangat baik dan dapat menahan tekanan hingga 50 meter.

Banyaknya kemungkinan warna pada jam tangan SKMEI 1189, yang memberi Anda kebebasan untuk memilih warna berdasarkan ciri gaya busana Anda, adalah fitur menarik lainnya. Pilihan warna jam tangan SKMEI ini antara lain kuning emas, hitam, merah, dan hitam-merah.


Expedition E6402MC
Jam tangan buatan Brand Expedition cocok untuk para traveler. Setiap jam tangan Ekspedisi telah diuji sebelumnya, dan kualitas diprioritaskan di banyak barang perusahaan. Pendaki gunung, pembalap off-road, dan penyelam semuanya dapat menggunakan Expedition E6402MC karena ketahanannya yang dapat dipercaya dan fitur yang lengkap.

Jam tangan Expedition E6402MC memiliki ketahanan terhadap air serta berbagai pilihan tali dan bahan, memberi Anda kebebasan lebih besar untuk memilih gaya yang paling sesuai untuk Anda.

Unisex DG-2136T
Rekomendasi berikut adalah jam tangan unisex Digitec dengan nomor model DG-2136T. Produk ini hadir dalam berbagai pilihan warna dan memiliki casing resin dan tali karet. Biru, hitam merah, hijau tua, coklat, hitam kuning, dan beberapa warna lainnya adalah di antaranya. Jam yang memiliki desain sporty dan fitur water resistant 10 bar ini dibanderol dengan harga antara Rp 350 ribu hingga Rp 450 ribu.

Unisex DG-3080T
Jam tangan dengan nomor model DG-3080T ini memiliki diameter 3,8 cm dan strap karet. Item ini siap untuk berpetualang bahkan di area basah berkat fitur tahan airnya.

Pelanggan yang membeli jam tangan jenis ini memiliki dua pilihan warna: hitam dan kuning dan hitam dan putih. Harga barang ini, yang sudah termasuk alarm kronograf, berkisar antara Rp 180 ribu menjadi Rp 450 ribu.


Smartwatch seri Alpha
Unisex Smartwatch Alpha Series Jam tangan pintar dalam seri Alpha dibanderol mulai dari Rp 460 ribu hingga Rp 700 ribu. Jam tangan ini memiliki fitur kekinian dan hadir dalam warna-warna berkelas seperti putih, hitam, dan hijau.

Beberapa di antaranya adalah karakteristik detak jantung, tekanan darah, dan ketahanan air. Aksesori modis dengan ukuran 4 4 cm ini sangat ideal untuk digunakan dalam berbagai aktivitas, termasuk olahraga.

Unisex DG-2098T
Harga jam tangan dari Digitec dengan kode DG-2098T ini juga dibandrol dengan harga yang sama dengan versi sebelumnya, mulai dari Rp 180 ribu hingga Rp 400 ribu. Harga produk ini sebanding, namun memiliki diameter yang lebih lebar (4,6 cm).

Perangkat yang tersedia dalam pilihan warna hitam, abu-abu, dan hijau ini juga memiliki teknologi tahan air. Jam tangan ini hanya memiliki berat 50 gram yang terbilang ringan dan mendukung kenyamanan saat dipakai.

Koleksi jam tangan terbaik dari Digitec ini bisa Anda temukan di Blibli. Harga terbaik dengan promo dan diskon menarik akan memberikan keuntungan saat belanja. Yuk, cek sekarang juga! (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 2

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *