Rekom Belum Turun, Pasangan Etik-Agus (EA) Sudah Panen Dukungan

Relawan Srikandi Pasti Kecamatan Grogol dideklarasikan mendukung pasangan EA dalam Pilkada Sukoharjo.

Sukoharjonews.com (Grogol) – Pasangan bakal calon bupati dan wakil bupati yang mendaftar ke PDIP, Etik Suryani-Agus Santosa (EA) sudah panen dukungan dari masyarakat. Padahal, saat ini rekomendasi dari DPP PDIP belum turun. Dukungan terbaru muncul dari Relawan Srikandi Pasti Kecamatan Grogol. Saat ini, relawan tersebut sudah mulai bergerak mencari dukungan untuk pasangan EA tersebut. Relawan Srikandi Pasti dideklarasikan pada Rabu (4/3/2020) malam.



“Relawan Srikandi Pasti Grogol akan bergerak menyampaikan pada masyarakat terkait pasangan EA sekaligus memberikan penjelasan jika muncul isu-isu yang menyerang,” ujar Pembina Relawan Srikandi Pasti, Atok Priyatno, Kamis (5/3/2020).

Dia mengatakan, saat ini jumlah relawannya memang baru mencapai puluhan. Namun, bagi Atok hal itu tidak masalah karena baru sebagai awal. Dia berharap setelah deklarasi jumlah relawan akan terus bertambaj dan bergerak di tengah-tengah masyarakat. Atok yakin keuletan dan militansi relawan yang terdiri dari ibu-ibu tersebut akan membuahkan hasil yang maksimal. Satu hal yang ditekankan oleh Atok, selain merekrut anggota baru, relawan Srikandi harus mampu memberikan penjelasan pada masyarakat sekaligus menepis isu-isu negatif yang dilemparkan oleh pihak lain.

“Jadi tugas relawan tidak hanya mencari pendukung saja, tapi juga harus bisa mengkanter isu-isu negatif agar tidak menjadi fitnah. Relawan EA harus bisa hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan hal yang positif,” tegasnya.

Sedangkan Ketua Relawan Srikandi Pasti, Irine mengatakan, pihaknya mendukung EA karena ingin Sukoharjo dipiimpin oleh perempuan. Sebab, dengan hadirnya perempuan sebagai pemimpin, khususnya di Sukoharjo akan menepis anggapan bahwa perempuan itu hanya pelengkap saja. “Perempuan itu juga bisa berkarya dan menjadi pemimpin. Jadi kita harus terus berjuang agar kaum perempuan juga bisa berbuat yang lebih dan memberikan manfaat yang sebesar-besarnya bagi masyarakat Sukoharjo,” ujarnya. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 3

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed