Redmi Smart Band 2 Meluncur di Jepang, Segera Hadir di Negara Lain

Redmi Smart Band 2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Pasar China melihat rilis Redmi Band 2 pada Desember 2022. Beberapa waktu yang lalu, juga diungkapkan bahwa smart band akan segera tersedia di Eropa. Kini, perangkat tersebut telah diluncurkan di pasar Jepang dengan nama Redmi Smart Band 2. Mari kita lihat harga & spesifikasinya.


Harga & ketersediaan Redmi Smart Band 2
Di Jepang, Redmi Band 2 berharga 4.990 yen atau Rp576 ribuan. Pelanggan dapat memperolehnya seharga 4.490 Yen atau Rp518 ribuan sebagai penawaran awal hingga 6 Februari.

Spesifikasi Redmi Smart Band 2
Redmi Band 2 memiliki layar LCD TFT 1,47 inci dengan resolusi 172 x 320 piksel, kerapatan piksel 247 ppi, dan kecerahan puncak 450nits. Lebih dari 100 tampilan jam telah dimuat sebelumnya. Beberapa dari tampilan jam ini juga dapat disesuaikan, dan pengguna dapat memilih gambar dari galeri untuk digunakan sebagai tampilan jam.


Redmi Band 2 menyertakan sensor pemantauan oksigen darah dan sensor pemantauan detak jantung untuk berbagai fungsi kesehatan. Ini membuka opsi seperti mengukur kualitas tidur Anda. Selain itu, gelang pintar ini juga memiliki penghitung langkah dan fitur pelacakan kesehatan wanita. Ini memiliki lebih dari 30 mode olahraga yang berbeda untuk merekam aktivitas olahraga yang berbeda termasuk lari di luar ruangan dan yoga, antara lain.

Baterai 210mAh dalam Redmi Band 2 memungkinkannya beroperasi hingga 14 hari dengan sekali pengisian daya. Pengguna masih akan mendapatkan masa pakai baterai hingga 6 hari bahkan dengan penggunaan intensif. Ini menggunakan pengisi daya magnetik khusus untuk mengisi ulang. terakhir, Smart Band 2 memiliki sertifikasi 5ATM, membuatnya tahan air hingga 50 meter. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *