Redmi Pad Pro 5G Sedang dalam Pengerjaan, Akan Diluncurkan di Pasar Global

Redmi Pad Pro 5G. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonnews.com – Xiaomi baru-baru ini mengadakan acara peluncuran di Tiongkok di mana ia meluncurkan smartphone Redmi Turbo 3 serta Redmi Pad Pro. Tablet baru ini hadir dengan segudang fitur mengesankan seperti layar besar beresolusi tinggi, baterai besar, dan chipset Snapdragon 7s Gen 2.


Dikutip dari Gizmochina, Rabu (17/4/2024), meski chipsetnya mengusung kemampuan 5G, namun Xiaomi belum menyediakan konektivitas seluler di Redmi Pad Pro. Namun, Android Headlines kini telah melaporkan bahwa merek tersebut berencana untuk segera meluncurkan model 5G dari Redmi Pad Pro.

Sesuai laporan, Redmi Pad Pro 5G menampilkan nama kode “ruan” dan pada dasarnya adalah tablet yang sama dengan varian non-5G selain dukungan jaringan selulernya. Laporan tersebut menyebutkan bahwa Redmi Pad Pro 5G akan debut dalam tiga model: 24074RPD2G, 24074RPD2I, dan 24074RPD2C. Model-model ini diperkirakan akan diluncurkan terlebih dahulu di Tiongkok, bersama dengan perangkat seperti Xiaomi MIX FOLD 4, dan Redmi K70 Ultra.


Laporan tersebut juga menyebutkan bahwa tablet 5G juga akan hadir di pasar global, termasuk India dengan merek POCO. Laporan sebelumnya menyebutkan bahwa Redmi Pad Pro akan disebut POCO Pad di pasar global.

Informasi terakhir yang terungkap menyebutkan bahwa Redmi Pad Pro 5G juga akan memiliki dukungan E-SIM, yang berarti pengguna tidak perlu memasukkan kartu SIM fisik ke dalam perangkat untuk melakukan panggilan atau menggunakan data. Teruslah membaca untuk mengetahui lebih lanjut tentang spesifikasi Redmi Pad Pro.

Spesifikasi Redmi Pad Pro:
Redmi Pad Pro dilengkapi layar LCD 12,1 inci dengan resolusi 2,5K, kecepatan refresh variabel 120Hz, kecerahan puncak 600 nits, dan sertifikasi TUV Rheinland. Mendukung konten Dolby Vision dan kompatibel dengan pena stylus yang menempel secara magnetis. Tablet ini dilengkapi kamera belakang 8MP dengan flash LED dan kamera depan 8MP.


Tablet ini menawarkan speaker quad dengan dukungan Dolby Atmos dan mikrofon ganda. Secara internal, ini ditenagai oleh prosesor Snapdragon 7s Gen 2 yang dipasangkan dengan RAM hingga 8GB dan penyimpanan 256GB.

Ini memiliki baterai 10.000mAh dengan pengisian cepat 33W. Menjalankan Android 14 berbasis HyperOS, ia menawarkan opsi konektivitas seperti WiFi-6, Bluetooth 5.2, dan jack headphone 3.5mm. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *