Realme Watch S2 Memiliki Baterai 380mAh, Sertifikasi FCC Menegaskan

Realme Watch S2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Penggemar Realme yang mengharapkan penerus seri Watch S 2020 mungkin sedang beruntung. Daftar baru-baru ini di situs web sertifikasi FCC menunjukkan bahwa jam tangan pintar baru di bawah lini ini – Realme Watch S2 – akan segera hadir.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (4/7/2024), daftar tersebut, dengan nomor model RMW2401 dan FCC ID 2AUYFRMW2401, mengungkapkan beberapa detail tentang perangkat wearable yang akan datang. Realme Watch S2 tampaknya dibekali baterai 380mAh yang sedikit lebih kecil dibandingkan baterai 390mAh pada pendahulunya.

Pengisi daya tersebut memiliki nomor model A152A-090200U-CN1 yang menunjukkan bahwa jam tangan pintar tersebut mungkin mendukung pengisian daya 5W.

Pengajuan FCC juga memberikan gambaran sekilas tentang desain bawah Watch S2. Gambar menunjukkan tombol melingkar di sisi kanan, dengan mahkota diposisikan di sebelahnya. Selain itu, sekelompok sensor tampaknya hadir di tengah.

Meskipun detailnya terbatas pada saat ini, daftar FCC menunjukkan bahwa pengumuman resmi peluncuran Realme Watch S2 akan segera terjadi.


Spesifikasi Realme Watch S
Realme Watch S2 akan menjadi penerus Watch S. Mari kita bahas spesifikasi Realme Watch S. Ia memiliki panel sentuh LCD berukuran 1,3 inci berbentuk bulat dengan resolusi 360 x 360 piksel. Ini fitur bodi aluminium dan tali yang dapat dilepas.

Baterai 390mAh menjanjikan masa pakai baterai hingga 20 hari, meski kurang mendukung konektivitas GPS. Watch S hadir dengan dukungan Bluetooth 5.0 dan kompatibel dengan perangkat Android dan iOS.

Mendukung berbagai mode olahraga, tampilan jam yang dapat diunduh, pemberitahuan panggilan/pesan, pencarian telepon, kamera jarak jauh, kontrol musik, dan banyak lagi. Selain sensor detak jantung dan monitor saturasi oksigen darah, juga dilengkapi akselerometer 3 sumbu dan motor getaran rotor. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *