Realme Watch 3 Pro dengan Layar AMOLED, GPS Bawaan dan Panggilan Bluetooth Diluncurkan

Realme Watch 3 Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Realme akhirnya meluncurkan Realme Watch 3 Pro, yang merupakan penerus Watch 2 Pro populer yang memulai debutnya kembali pada Mei 2021. Jam tangan pintar ini memiliki banyak fitur menarik seperti layar AMOLED yang besar, dan masa pakai baterai yang lama, jadi mari kita periksa secara lebih rinci.


Spesifikasi Realme Watch 3 Pro
Dikutip dari Gizmochina, Kamis (8/9/2022), Watch 3 Pro memiliki desain persegi panjang yang bersih dengan tepi melengkung dan memiliki tombol samping untuk menyalakan layar dan menavigasi UI. Ini memiliki layar AMOLED 1,78 inci yang menawarkan resolusi 368 x 448 piksel dan kecepatan refresh 60Hz. Ini mampu menghasilkan kecerahan hingga 500nits dan dilengkapi dengan fitur Always-on display.

Watch 3 Pro hadir dengan fitur panggilan Bluetooth populer yang diklaim merek memberikan pengalaman panggilan yang jernih. Ini juga memiliki GPS built-in yang diklaim dapat melacak pergerakan Anda secara akurat.

Fitur kesehatan termasuk sensor detak jantung dan oksigen darah yang menawarkan pemantauan detak jantung dan oksigen darah sepanjang hari serta pemantauan tidur dan stres. Ini fitur pelacakan siklus fisiologis wanita juga.

Jam tangan pintar ini mencakup 110+ mode olahraga, dengan 5 status olahraga utama seperti berjalan, berlari, bersepeda, elips, dan mendayung. Mode ini dilacak menggunakan algoritme olahraga profesional Cywee, memberikan pengguna data yang lebih akurat dan bermanfaat untuk membuat sesi pelatihan mereka lebih efisien dan efektif.

Realme mengklaim bahwa Watch 3 Pro dapat mencapai masa pakai baterai hingga 10 hari dengan panggilan GPS dan Bluetooth standar, berkat baterai 325mAh. Fitur lainnya termasuk – Temukan Ponsel Saya, kontrol kamera, alarm, pengingat acara, senter, timer, notifikasi pesan, kontrol musik, stop-watch, pengingat hidrasi, dan banyak fitur lainnya.

Harga & ketersediaan
Jam tangan pintar ini dibanderol dengan harga 4.999 Rupee atau Rp929 ribuan, namun pelanggan dapat membelinya dengan tersebut sebagai bagian dari penawaran perkenalan. Penjualan pertama dijadwalkan pada 9 September pukul 12:00 PM. Jam tangan ini hadir dalam warna Hitam & Abu-abu. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *