Realme V20 5G hadir di China, Cek Disini Spesifikasi dan Harganya

Realme V20 5G. (Foto: GizChina)

Sukoharjonews.com – Realme baru saja meluncurkan Realme V20 5g di China untuk segmen entry-level. Smartphone dengan konektivitas 5G ini pun terbilang sangat terjangkau. Terlebih lagi, spesifikasi yang ditawarkan pun tidak terlalu buruk.


Dikutip ri GizChina, Senin (13/6/2022), V20 baru memiliki desain yang sangat luar biasa, mengingatkan pada OnePlus Nord N20 tetapi dengan proporsi yang tepat. Memang, tidak ada bumper kamera, tetapi hanya dua sensor yang dilepas di bodi, yang bagaimanapun memberikan rasa estetika yang sangat dihargai.
Pindah ke layar, Realme V20 5G memiliki panel HD + LCD 6,5 dengan takik, dengan kecepatan refresh standar dan karena harganya juga dapat diterima.

Beranjak ke chip, Realme V20 5G menanamkan chipset MediaTek Dimensity 700 dengan modem 5G yang didukung oleh komponen RAM 4 GB e 128 GB. Kemudian, baterainya juga sudah memiliki kapasitas 5.000 mAh dengan kartrid standar, tetapi 10W .

Dari sisi kamera, sensor utamanya berasal dari 13MP, sedangkan sensor tambahannya adalah VGA anakronistik (singkatnya, ini adalah smartphone untuk mereka yang hanya menginginkan konektivitas 5G). Untuk kamera selfie masih 5MP. Selain itu, smartphone ini juga sudah dilengkapi jack headphone dan Bluetooth 5.0.

Untuk harga, Realme V20 5G di China dibanderol dengan harga 999 yuan atau sekitar Rp2,1 juta. Soal apakah seri ini dijual secara global, memang belum ada kejelasan. Yang jelas, Realme V20 5G memiliki dua varian warna, yakniStar Blue dan Cloud Black. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.