Realme Narzo 50A Prime, Cek Kelebihan dan Kekurangannya Disini

Realme Narzo 50A Prime.

Sukoharjonews.com – Realme Narzo 50A Prime, smartphone ini menawarkan harga cukup terjangkau sekitar Rp2 jutaan. Smartphone ini sudah didukung dengan kapasitas baterai yang besar dan juga dilengkapi dengan fitur pengisian daya yang cepat. Tak hanya itu, realme Narzo 50A Prime juga sudah didukung multi kamera yang terdiri dari tiga kamera belakang dan satu kamera depan.


Smartphone ini memang memiliki fitur yang cukup menarik dengan harga yang relatif murah untuk kelas smartphone. Namun, kamu perlu mengetahui kelebihan dan kekurangannya terlebih dulu sebelum membelinya. Berikut ini kelebihan dan kekurangan realme Narzo 50A Prime dikutip dari laman Gadgetren:

Kelebihan

– Realme narzo 50A Prime dibekali dukungan layar 6,6 inci dengan resolusi Full HD+ (2408 x 1080 piksel)
– Tingkat kecerahan 600 nits yang dapat menampilkan konten dengan baik.
– Baterai besar 5.000mAh dan diklaim mampu bertahan 8,1 jam untuk memainkan game, 17,2 jam untuk YouTube, 19,3 jam untuk WhatsApp, 49 jam untuk panggilan, atau 85,4 jam untuk memutar lagu di Spotify secara nonstop.
– Kamera depan memiliki resolusi 8 MP sedangkan tiga kamera belakangnya terdiri dari kamera utama 50 MP, monokrom 2 MP, dan makro 2 MP. Kamera utama realme Narzo 50A Prime akan menghasilkan foto 12,5 MP karena menggunakan teknologi 4-in-1 pixel binning agar mampu menyerap cahaya banyak.

– Sensor fingerprint di bagian samping dan fitur Face Unlock memudahkan pengguna untuk dapat membuka kunci layar pada handphone ini tanpa perlu memasukkan password, PIN, maupun pattern terlebih dulu.
– Hadir dengan dua varian, realme narzo 50A Prime dijual dengan harga Rp1.999.000 untuk RAM 4 GB + penyimpanan 64 GB dan Rp2.199.000 untuk RAM 4 GB + penyimpanan 128 GB.
– Dukungan 4G-LTE, WiFi, Bluethooh, dan realme UI R Edition (Android 11) juga telah dihadirkan pada handphone ini.

Kekurangan

– Paket penjualan smartphone ini tidak disediakan adaptor charger untuk pengisian daya sehingga harus membeli adaptor dengan dukungan 18W Fast Charging secara terpisah jika tidak memilikinya. Padahal smartphone dari kompetitor di kisaran harga yang sama sudah mendapatkannya.

– Meskipun dapat menjalankan aplikasi dengan lancar, namun chipset Unisoc T610 (12nm) Octa-Core yang hadir pada perangkat ini tidak dapat dipaksakan untuk memainkan game dengan grafis dan frame rate yang tinggi. realme narzo 50A Prime juga tidak dibekali dengan kamera ultrawide yang berguna untuk mengambil foto dengan area luas saat handphone saingan di kelasnya rata-rata sudah memilikinya.

Yang pasti, kekurangan tersebut tidak menutup banyak kelebihan yang dimiliki Realme Narzo 50A Prime. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *