Realme GT Neo 5 Dikonfirmasi dengan Kamera Sony IMX890 50MP & Pengisian Cepat 150W

Realme GT Neo 5. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Smartphone GT Neo 5 Realme yang akan datang dijadwalkan untuk diluncurkan pada 9 Februari di China. Menjelang peluncurannya, merek tersebut mulai mengungkap beberapa fakta menarik tentang kamera perangkat dan spesifikasi keseluruhannya.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa 97/2/2023), sebagai permulaan, teaser baru-baru ini mengonfirmasi bahwa smartphone tersebut akan hadir dengan sensor kamera utama Sony IMX890 50MP. Bagi mereka yang tidak mengetahuinya, ini adalah sensor kamera yang sama yang baru-baru ini muncul pada model andalan saudaranya – OnePlus 11.

Selain itu, juga dipastikan bahwa sensor yang sama ini juga akan ditampilkan pada OnePlus Ace 2/ OnePlus 11R. Tampaknya BBK International meluncurkan beberapa ponsel kamera yang mumpuni tahun ini. Meskipun perangkat keras Realme GT Neo 5 mungkin sama dengan OnePlus 11 dan OnePlus 11R, kinerja kameranya mungkin berbeda karena perbedaan dalam menyalakan bagian depan perangkat lunak.


Selanjutnya, Realme juga menggoda bahwa GT Neo 5 akan memiliki varian pengisian cepat 150W. Seperti yang kita ketahui, perangkat tersebut sudah dipastikan memiliki varian pengisian cepat SuperVOOC 240W. Namun, ia akan memiliki paket baterai 4600mAh yang lebih kecil. Dibandingkan dengan itu, varian pengisian cepat 150W yang lebih rendah akan menampilkan baterai 5.000mAh yang lebih besar.

Jadi pelanggan akan memiliki pilihan antara mengisi daya perangkat mereka lebih cepat atau membuatnya bertahan lebih lama.


Spesifikasi realme GT Neo 5
Sejauh ini terungkap bahwa Realme GT Neo 5 memiliki layar AMOLED 6,7 inci yang besar dengan resolusi tinggi 2772×1240 piksel dan dukungan kecepatan refresh 144Hz yang cepat. Selain itu, perangkat diharapkan memiliki pemindai sidik jari dalam layar dan berjalan di Android 13 dengan Realme UI 4.0 di atasnya.

Ini akan memiliki 12GB LPDDR5x RAM dan hingga 256GB UFS 4.0 RAM. Chip Qualcomm Snapdragon 8 Gen 1+ akan menangani komputasi. Selain itu, perangkat akan memiliki sistem tiga kamera di bagian belakang dengan kamera utama 50MP + kamera ultra lebar 8MP, dan kamera makro 2MP. Di bagian depan, perangkat akan memiliki sensor 16MP untuk selfie. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *