Rayakan 11th ASEAN Para Games 2022 Bersama Grab dan OVO dengan Kode Promo Khusus

Perwakilan mitra pengemudi Grab yang menjadi sukarelawan ASEAN Para Games 2022 berfoto bersama atlet Para Powerlifting Ni Nengah Widiasih (tengah) yang merupakan perwakilan Indonesia di ajang olah raga disabilitas terbesar se-Asia Tenggara yang akan berlangsung di Solo.

Sukoharjonews.com (Solo) – SuperApp terkemuka di Asia Tenggara, Grab, dan platform pembayaran digital terdepan di Indonesia, OVO, bersama-sama mendukung perhelatan 11th ASEAN Para Games 2022 dan menjadi satu-satunya ekosistem platform digital yang menjadi mitra resmi ajang multi-olahraga bertaraf internasional tersebut.


Sebagai tuan rumah pesta olahraga disabilitas terbesar di tingkat Asia Tenggara, Indonesia mengusung semangat kesetaraan bagi penyandang disabilitas untuk terus mengukir prestasi, sebuah keyakinan yang juga dipegang teguh oleh Grab dan OVO.

President of Grab Indonesia, Ridzki Kramadibrata menyampaikan bahwa kesetaraan untuk semua, termasuk penyandang disabilitas, merupakan salah satu komitmen utama dari Grab.

“Kami bangga menjadi bagian dalam momen bersejarah dan mendukung perjalanan Indonesia sebagai tuan rumah ajang multi-olahraga disabilitas terbesar di Asia Tenggara setelah lima tahun absen. Kegigihan, kerja keras, dan rasa percaya dari para atlet dalam mendobrak keterbatasan menginspirasi Grab untuk terus berupaya membawa Indonesia dan Asia Tenggara maju ke depan,” ujarnya, Sabtu (30/7/2022).

Sedangkan Wali Kota Solo yang juga Ketua Indonesia ASEAN Para Games Organizing Committee (INASPOC), Gibran Rakabuming Raka, menyampaikan menjadi tantangan tersendiri bagi Solo untuk menyelenggarakan pesta olahraga disabilitas berskala sebesar ASEAN. Untuk ,itu dukungan semua pihak sangat diapresiasi.

“Kami ingin ajang 11th ASEAN Para Games 2022 dapat dirasakan dan dirayakan oleh semua pihak, tidak hanya sebatas para penyandang disabilitas. Oleh karenanya, kami menyambut baik kontribusi dari Grab dan OVO yang sangat membantu kami dalam mewujudkan harapan tersebut melalui berbagai aktivitas, termasuk promo, yang memudahkan masyarakat untuk turut menikmati gelaran ini,” ujarnya.


Grab dan OVO bekerja sama dengan INASPOC untuk membantu menyukseskan acara yang berlangsung pada 26 Juli hingga 6 Agustus 2022, diantaranya melalui:

– Dukungan promosi media luar ruang dan digital di area Solo dan Semarang.
– Memudahkan mobilitas panitia di dalam stadion Manahan dengan skuter elektrik yang ramah lingkungan.
– Ribuan voucher diskon untuk layanan GrabCar, GrabBike, dan GrabFood dengan menggunakan kode promo PARAGAMES yang dapat digunakan masyarakat untuk jalan maupun jajan selama periode 21 Juli hingga 9 Agustus 2022.
– Kode promo untuk pemesanan GrabCar dan/atau GrabBike dapat dimanfaatkan untuk perjalanan ke dan dari lokasi pertandingan 11th ASEAN Para Games 2022 di tiga kota/kabupaten, meliputi Semarang, Solo, dan Karanganyar.
– Kode promo GrabFood berlaku bagi pemesanan di mitra merchant yang telah dikurasi di category icon “Paragames Disc 20%” pada halaman utama GrabFood dan merupakan kumpulan UMKM dan Local Legends di Surakarta.

Dukungan pada 11th ASEAN Para Games 2022 adalah bagian dari komitmen Grab dan OVO dalam memberikan akses dan peluang inklusivitas yang sama bagi siapapun termasuk penyandang disabilitas. Sebelumnya, Grab juga memberikan penghargaan pada atlet Indonesia dan para pelatih yang membawa pulang medali emas di Paralimpiade 2021 yang berlangsung di Tokyo: Leani Ratri Oktalia, Khalimatus Sadiyah dan Hary Susanto.

Selain memberikan dukungan pada kepanitiaan acara, Grab juga memberikan kesempatan bagi mitra pengemudi di Surakarta, baik mereka yang memiliki disabilitas maupun tidak, untuk turut berpartisipasi menjadi bagian dari ajang acara internasional melalui kegiatan sukarela (volunteer). (*)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *