Anniversary SKC, Ribuan RX King se-Indonesia Menuju Lapangan Gentan

Panggung Utama 20 Tahun Anniversary SKC di Lapangan Gentan, Baki, Sukoharjo.

Sukoharjonews.com (Baki) – Penggemar Yamaha RX King seluruh nusantara bakal tumplek blek dalam acara 20 Tahun Anniversary Solo King Club (SKC) di Lapangan Desa Gentan, Kecamatan Baki, Sukoharjo, Sabtu-Minggu (21-22/4). Club-club RX King dari berbagai daerah di se-Indonesia dan Malaysia telah mengonfirmasi kedatangannya.



Bahkan beberapa club dari luar kota sudah datang sejak Jumat (20/4) malam. Malam ini para bikers RX King diperkirakan diperkirakan sudah tiba di lokasi dan diperkirakan akan semakin meningkat keesokan harinya. Ketua Harian SKC, Rori Ichsan mengatakan, pihaknya telah menyiapkan serangkaian acara untuk menyambut kedatangan para pecinta RX King dalam dua hari ini.

Seperti panggung hiburan yang menampilakan musik reggae dan dandut, kontes motor RX King, serta undian berhadiah mobil Daihatsu Ayla dan dua motor. Selain itu, pihaknya juga menggelar lomba-lomba untuk memeriahkan peringatan Hari Kartini 21 April. Lomba tersebut diikuti siswa-siswi SD di wilayah Baki dan sekitarnya.

“Nanti malam ada pengajian dan shalawatan bersama Hahib Muhammad Syarif Alhabsyi. Yang bikin beda pada acara Anniversary SKC dengan acara lainnya, kami memadukan hiburan rakyat dan pengajian. Ini yang pertama di Indonesia,” tutur Rori.

Rori menambahkan, pada acara ulang tahun SKC ini mengusung jargon No Blayer No Miras. Jargon tersebut diluncurkan untuk menimbau para biker agar tidak ugal-ugalan selama perjalan dan tetap mengutamakan keselmatan.

“Tidak hanya club-club RX dari seluruh Indonesia, ada juga club RX King dari Malaysia yang memastikan akan datang dan masih dalam perjalanan,” tutur Rori. “Puncak acaranya besok (Minggu), para pecinta RX King se-Indonesia akan tumpah ruah di sini. Ada hiburan dari OM Monata dan pengundian hadiah,” imbuhnya. (Sofarudin)

Kontes Motor RX King pada 20 Tahun Anniversary SKC.

How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 0 / 5. Vote count: 0

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *