QCY Meluncurkan Earbud AilyBuds Pro TWS: Menawarkan AI Adaptive Audio, Panggilan ANC, Masa Pakai Baterai 30 Jam

QCY AilyBuds Pro. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – QCY telah meluncurkan sepasang earbud nirkabel sejati (TWS) baru yang disebut AilyBuds Pro di pasar Cina. Headphone ini kini dapat dipesan di muka dan akan tersedia untuk dibeli di JD.com mulai tanggal 18 April dengan harga perkenalan 169 Yuan atau Rp374 ribuan.


Spesifikasi QCY AilyBuds Pro:
Dikutip dari Gismochina, Rabu (17/4/2024), AilyBuds Pro hadir dengan desain semi-in-ear dan distribusi bobot yang dioptimalkan untuk kenyamanan pemakaian. Masing-masing earbud memiliki berat sekitar 4 gram dan memiliki desain 50 derajat yang mendistribusikan tekanan secara merata pada saluran telinga.

Headphone ini memiliki fitur “AI Adaptive Audio” yang menggunakan HiFi 5 DSP (Digital Signal Processor) untuk menganalisis struktur saluran telinga dan status pemakaian untuk mengimbangi frekuensi rendah dan secara tepat mencapai EQ yang seimbang. Ini menghasilkan pemutaran musik yang lebih kaya dan detail.


Itu juga dapat menghasilkan parameter pengurangan kebisingan waktu nyata berdasarkan status pemakaian. Selain itu, earbud memiliki fitur pengurangan kebisingan angin adaptif untuk meminimalkan kebisingan angin selama aktivitas di luar ruangan.

Earbud TWS juga dilengkapi diafragma pemfokusan frekuensi tinggi khusus yang mengurangi volume rongga untuk meningkatkan frekuensi resonansi. Hal ini menghasilkan bandwidth frekuensi tinggi yang lebih lebar dan nada tinggi yang lebih terang dan jernih.

AilyBuds Pro menggunakan Bluetooth 5.3 untuk koneksi tanpa batas. Untuk panggilan, earbud menggunakan rangkaian 6 mikrofon telinga ganda dengan ANC untuk memastikan panggilan jelas bahkan di lingkungan yang bising. Selain itu, mereka mendukung koneksi simultan ke dua perangkat.


Earbud juga mendukung mode latensi rendah 80ms, yang ideal untuk bermain game. Mereka dapat dikontrol melalui kontrol sentuh, dan aplikasi QCY memungkinkan penyesuaian fungsi dan penyesuaian EQ lebih lanjut.

Headphone juga dapat dikontrol melalui gerakan sentuh. Pengguna dapat memutar/menjeda musik, menjawab/menutup panggilan, melewati trek, mengaktifkan asisten suara, dan menyesuaikan mode pengurangan kebisingan.

QCY AilyBuds Pro menawarkan masa pakai baterai yang lama hingga 30 jam dengan wadah pengisi daya. Earbudnya sendiri dapat bertahan hingga 5,5 jam dengan sekali pengisian daya dengan ANC mati, dan 4 jam dengan ANC aktif. Earbud mendukung pengisian cepat dan tahan air IPX5. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *