Proyektor Sharp NEC PA1405UL dan PA1705UL dengan Kecerahan Hingga 17.000 Lumens Diluncurkan

Proyektor Sharp NEC PA1405UL. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Raksasa teknologi Jepang Sharp NEC telah meluncurkan dua proyektor baru dengan kecerahan maksimum hingga 17.000 lumens. Sharp NEC PA1405UL dan NEC 1705UL terungkap pada malam ISE 2023. Ini akan datang tidak lama setelah mengumumkan Proyektor Laser P627UL dengan kecerahan 6200 Lumen.


Dilansir dari Gizmochina, Kamis (2/2/2023), proyektor baru dirancang untuk tujuan pendidikan, pekerjaan, dan rekreasi dan ditandai dengan output kebisingan minimal. Proyektor baru dapat digunakan di lingkungan yang lebih terang termasuk pengaturan pendidikan, ruang pertemuan, dan auditorium.

Proyektor Sharp NEC baru memiliki sumber sinar laser dengan teknologi LCD yang memberikan kecerahan maksimal. Perusahaan belum memberikan keluaran kebisingan maksimum dari proyektor tetapi mengatakan kedua model memiliki operasi yang sangat senyap. Kedua proyektor bebas filter dan membutuhkan perawatan minimal karena mesinnya yang tersegel. Masa pakai sumber cahaya hingga 20.000 jam.


Proyektor Sharp NEC PA1405UL dan NEC PA1705UL mudah diatur dan kompatibel dengan berbagai lensa. Mereka juga memiliki fitur ProAssist untuk mengelola pengaturan, serta penyiapan. Dimensi pasti dari proyektor baru ini belum dirilis, tetapi perusahaan mengatakan bahwa keduanya kompak dan bertenaga.

Rasio lemparan, ukuran gambar maksimum, port input/output, dan beberapa spesifikasi lainnya belum disediakan. Sharp mengatakan proyektor baru akan tersedia mulai Juli 2023. Sesuai harga proyektor Sharp baru, perusahaan mengatakan harga tersedia berdasarkan permintaan.

Konferensi International Systems Europe (ISE) 2023 saat ini sedang berlangsung di Barcelona, Spanyol. ISE 2023 berlangsung dari 31 Januari hingga 3 Februari 2023. Belum ada indikasi apakah produk tersebut akan tersedia secara global di luar Eropa dan Jepang. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *