Proyektor LG CineBeam Q dengan Portabilitas, Resolusi 4K Diluncurkan, Segini Harganya

Proyektor LG CineBeam Q. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Bulan lalu, LG mengumumkan monitor pintar MyView dan monitor terjangkau dengan kecepatan refresh 100Hz di pasar India. Kini merek tersebut telah memperkenalkan proyektor di Tanah Air. Dijuluki CineBeam Q. Proyektornya kompak dan menawarkan portabilitas sehingga lebih mudah untuk dibawa kemana-mana. Ini mengemas sejumlah fitur dan membawa label harga premium.


Spesifikasi dan fitur LG CineBeam Q
Dikutip dari Gizmochina, Senin (13/5/2024), LG CineBeam Q adalah proyektor ringan dengan berat hanya 1,49 kg. Hal ini sangat memudahkan pengguna untuk membawanya kemana-mana dan meletakkannya di mana saja.

Selain itu, terdapat juga pegangan berputar 360 derajat yang dapat digunakan untuk membuat sudut pandang sesuai keinginan Anda. Kamar ini menampilkan desain minimalis yang menyatu dengan interior.

Proyektor LG CineBeam Q mampu menghasilkan kualitas gambar 4K dengan HDR10 pada layar hingga 120 inci. Ini mendukung rasio aspek 16:9 dan 4:3. Proyektor ini menggunakan teknologi Laser RGB 3 saluran yang diklaim menawarkan detail yang jelas dan reproduksi warna yang realistis.


CineBeam Q memiliki rasio kontras 4,50,000:1 untuk detail yang jelas dan warna hitam pekat. Ia mampu menyesuaikan layar secara otomatis berdasarkan sudut proyeksi.

Proyektor LG CineBeam Q dilengkapi dengan speaker mono 3W internal dengan dukungan Dolby Atmos. Ada mode output ganda yang memungkinkan Anda menghubungkan dua perangkat seperti speaker berkemampuan Bluetooth, soundbar, atau headphone secara bersamaan.

LG CineBeam Q berjalan di webOS dan hadir dengan platform OTT populer seperti Prime Video, Netflix, YouTube, dan Apple TV. Pilihan konektivitas pada proyektor termasuk port USB-C, port HDMI, berbagi layar, dan AirPlay 2.

Proyektor LG CineBeam Q dibanderol dengan harga 1.65.000 Rupee atau Rp31,6 jutaan. Ini akan tersedia untuk dibeli mulai bulan Juni di Amazon, Flipkart, situs web dan toko offline LG, dan toko ritel terkemuka di seluruh India. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *