Proyektor Ini Mungkin Mengejutkan Anda: Tmall Meluncurkan Layar Ajaib C2

Proyektor Tmall C2. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Jika Anda menikmati menonton sesuatu di layar raksasa, Anda memiliki dua pilihan di depan Anda. Tergantung pada situasi keuangan Anda, Anda dapat membeli televisi layar besar atau memilih pilihan yang lebih terjangkau, yaitu proyektor.


Dikutip dari Gizmochina, Kamis (11/4/2024), jika opsi terakhir yang ramah anggaran lebih cocok untuk Anda, maka Anda beruntung. Proyektor Tmall C2 baru menawarkan kecerahan 550 CVIA, pelacakan otomatis, dukungan Wi-Fi 6, dan audio yang ditingkatkan semuanya seharga 1.999 Yuan atau Rp4,3 jutaan.

Tmall telah memperluas rangkaian proyektor Layar Ajaib yang terjangkau dengan C2. Proyektor hemat anggaran ini menawarkan fitur-fitur mengesankan, termasuk kecerahan 550 ANSI lumens, mesin ringan generasi baru, lensa kaca berlapis optik 4 cincin, resolusi 1080p, dan rasio kontras 1600:1.


Ini juga mendukung Wi-Fi 6. Hanya dengan 1999 yuan, perangkat ini dilengkapi dengan sangat baik. Tmall Magic Screen C2 dilengkapi braket platform cloud yang dapat disesuaikan 220° untuk penyelarasan gambar yang mudah. Meskipun prosesornya tidak ditentukan, proyektor ini dilengkapi dengan RAM 2GB dan penyimpanan 32GB.

– Kecerahan 550 ANSI lumens
– Mesin ringan generasi baru
– Lensa kaca berlapis optik 4 cincin
– Resolusi 1080p
– Rasio kontras 1600:1
– Dukungan Wi-Fi 6
– Braket platform cloud 220° yang dapat disesuaikan
– RAM 2GB/penyimpanan 32GB (prosesor tidak ditentukan). (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *