Priyanka Chopra Jonas Curhat Soal Gajinya di Bollywood Selama 20 Tahun Karirnya, Cukup Mengejutkan!

Priyanka Chopra Jonas. (Foto: Variety)

Sukoharjonews.com – Priyanka Chopra Jonas mengungkapkan dalam sebuah wawancara untuk BBC’s 100 Women (melalui The Independent) bahwa serial Amazon Prime Video-nya yang akan datang “Citadel” adalah pertama kalinya dia menerima bayaran yang sama dengan lawan main prianya. Chopra Jonas telah berakting selama 20 tahun.


“Saya tidak pernah mendapat paritas gaji di Bollywood,” tambah Chopra Jonas. “Saya akan dibayar sekitar 10% dari gaji rekan aktor pria saya. (Kesenjangan gaji) besar, sangat besar. Dan begitu banyak wanita masih berurusan dengan itu. Saya yakin saya juga akan melakukannya jika saya bekerja dengan aktor laki-laki sekarang di Bollywood,” lanjutnya.

“Aktor wanita generasi saya pasti meminta (untuk gaji yang sama). “Kami sudah meminta, tapi kami tidak mendapatkannya,” tambahnya.

Chopra Jonas merinci cara-cara lain di mana dia melawan seksisme saat mengerjakan produksi Bollywood. “Saya pikir tidak apa-apa untuk duduk berjam-jam di lokasi syuting, sementara rekan aktor pria saya hanya mengambil waktu sendiri, dan memutuskan kapan pun dia ingin muncul di lokasi syuting adalah saat kami akan syuting,” katanya.


“Saya dipanggil ‘kucing hitam’ dan ‘kehitaman’. Maksud saya, apa arti ‘kehitaman’ di negara di mana kita benar-benar berkulit coklat?” Chopra Jonas melanjutkan. “Saya pikir saya tidak cukup cantik, saya percaya bahwa saya harus bekerja lebih keras, meskipun saya pikir saya mungkin sedikit lebih berbakat daripada rekan aktor saya yang berkulit lebih terang.”

“Citadel” Amazon Prime Video yang akan datang berasal dari sutradara “Avengers: Infinity War” Joe dan Anthony Russo dan menampilkan pemeran ansambel yang dipimpin oleh Chopra Jonas dan Richard Madden. Acara ini disebut sebagai “seri mata-mata penuh aksi” yang menjangkau dunia, dan sedang dirancang untuk meluncurkan seri spin-off di India, Spanyol, Meksiko, dan banyak lagi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *