Presiden Jokowi Kunjungi SMAN 1 Kartasura, Pantau Vaksinasi Pelajar

Presiden Jokowi saat memantau pelaksanaan vaksinasi pelajar di SMAN 1 Kartasura, Senin (13/9/2021).

Sukoharjonews.com (Kartasura) – Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengunjungi SMAN 1 Kartasura, Sukoharjo, Senin (13/9/2021). Jokowi memantau pelaksanaan vaksinasi untuk pelajar usia 12 tahun keatas. Vaksinasi pelajar di Sukoharjo tersebut sekaligus menandai dimulainya vaksinasi pelajar di 10 daerah di Jawa Tengah yang mengikuti kegiatan Jokowi secara virtual.




Jokowi sendiri sebelum berkunjung di SMAN 1 Kartasura sebelumnya juga melakukan pantauan vaksinasi pelajar di Kabupaten Klaten. Untuk Kabupaten Sukoharjo sendiri vaksinasi akan diberikan pada 3.000 pelajar usia 12 tahun keatas. Dalam kesempatan tersebut, Jokowi terlihat mengenakan baju lengan panjang warna putih dan celana panjang hitam.

SMA Negeri 1 Kartasura sendiri mengundang siswanya untuk datang ke sekolah dan mengikuti vaksinasi. Kedatangan siswa sendiri dilakukan secara terjadwal untuk menghindari kerumunan. Kedatangan Jokowi sendiri merupakan agenda tertutup dengan pengamanan yang sangat ketat. Wartawan lokal tidak diperkenankan masuk ke lokasi melakukan liputan sehingga hanya bisa memantau.

“Tadi ada Gubernur Jateng, Ganjar Pranowo dan Bupati Sukoharjo, Etik Suryani yang menemani Presiden Jokowi melakukan pantauan vaksinasi pelajar di SMAN 1 Kartasura,” ujar Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Pemkab Sukoharjo, Budi Santosa.

Kunjungan Priseden Jokowi ke SMAN 1 Kartasura sendiri berlangsung singkat sekitar 15 menit. Pasalnya, setelah dari SMAN 1 Kartasura, Jokowi juga memiliki agenda lain di Kampung Brontowiryan, Ngabeyan, Kartasura. (erlano putra)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed