Prediksi Tunisia vs Perancis, Peluang Menang Tunisia 14,5%, Perancis 62%, Seri 23,5%

Prediksi Tunisia vs Perancis. (Foto: Opta)

Sukoharjonews.com – Didier Deschamps mungkin memilih untuk mengistirahatkan beberapa pemain kuncinya untuk pertandingan hari Rabu melawan Tunisia dengan Perancis yang sudah lolos ke babak sistem gugur Piala Dunia.


Dilansir dari Opta, Rabu (30/11/2022), kemenangan melawan Australia dan Denmark berarti sang juara bertahan hampir pasti akan finis di puncak Grup D dan, dengan jadwal yang padat, Deschamps memiliki kemewahan untuk tidak memasukkan pemain seperti Kylian Mbappe, Olivier Giroud, dan Antoine Griezmann.

Les Bleus memiliki Paul Pogba, N’Golo Kante, Karim Benzema dan Christopher Nkunku yang absen sebelum turnamen dimulai sementara bek kiri pilihan pertama Lucas Hernandez hanya bertahan 13 menit dari pertandingan pembukaan mereka melawan Socceroos sebelum mengalami cedera ligamen anterior yang pecah. dan Deschamps tampaknya tidak mungkin mempertaruhkan lebih banyak pemain bintangnya.

Hernandez telah digantikan oleh saudaranya Theo, meskipun dia juga mungkin akan ditinggalkan melawan Tunisia mengingat kurangnya kedalaman di sisi kiri pertahanan.


Itu bisa berarti Jules Kounde pindah dari bek kanan, sesuatu yang ingin dilakukan bek Barcelona itu. Kounde berkata: “Ini adalah kesempatan lain untuk bermain di tim Perancis. Saya selalu berusaha melakukan yang terbaik dan bermain dengan banyak keinginan,” ujarnya.

Kounde mendapat anggukan sebagai bek kanan melawan Denmark menggantikan Benjamin Pavard, yang memulai pertandingan pembuka Perancis melawan Australia.

“Ini persaingan yang sehat,” kata Kounde tentang pertarungannya dengan pemain Bayern Munich itu. “Kami berusaha tampil maksimal saat bermain. Saya harus tampil lebih ofensif dan meningkatkan teknik.”

Tunisia telah mengambil satu poin dari dua pertandingan mereka dan belum mencetak gol. Kekalahan 1-0 dari Australia pada hari Sabtu merupakan pukulan besar bagi harapan mereka untuk maju, dan mereka harus mengalahkan Prancis untuk mendapatkan peluang.


Pelatih Jalel Kadri juga mempertimbangkan perubahan dalam upaya meningkatkan kreativitas mereka. Dia berkata: “Kami kalah dalam pertandingan penting, tetapi kami akan memberikan semua yang kami miliki di pertandingan terakhir,” katanya.

Prediksi
Dapat dimengerti bahwa Perancis adalah favorit yang luar biasa untuk menjadikannya tiga kemenangan dari tiga pertandingan Grup D.

Model prediksi Opta memberi mereka peluang 62% untuk Perancis mengambil tiga poin dengan harapan Tunisia hanya 14,5%. Hasil imbang diberi peluang 23,5%. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *