Prediksi Tunisia vs Australia, Peluang Menang Tunisia 47,3%, Australia 25,6%, Seri 27,1%

Prediksi Tunisia vs Australia. (Foto: Opta)

Sukoharjonews.com – Australia dan Tunisia lapar untuk meraih kemenangan Piala Dunia yang langka ketika mereka bertemu di Stadion Al Janoub pada hari Sabtu (26/11/2022) sore ini, mengetahui bahwa mereka dapat mengambil langkah besar menuju babak sistem gugur.


Dilansir dari Opta Analyst, setelah Australia dihancurkan 4-1 oleh Perancis, Graham Arnold akan berusaha membangkitkan timnya untuk pertandingan melawan tim Tunisia yang menikmati dukungan besar melawan Denmark, mendapatkan hasil imbang 0-0 melawan semifinalis Kejuaraan Eropa.

Hasil itu untuk Tunisia – hanya clean sheet kedua untuk tim dalam 16 pertandingan di Piala Dunia – telah meningkatkan harapan untuk maju melampaui babak penyisihan grup untuk pertama kalinya, di Piala Dunia keenam mereka.

“Kami ingin melewati babak ini, ini adalah tujuan utama kami, dan kami cukup optimis untuk mencapai tujuan ini,” kata pelatih Jalel Kadri.

Ini adalah kesempatan yang luar biasa bagi mereka melawan tim Socceroos yang memimpin melawan Perancis sebelum dihancurkan oleh daya tembak dari pemegang Piala Dunia.


Australia telah kalah 11 dari 17 pertandingan mereka di Piala Dunia (65%) dan gagal menang dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di tahap ini, rekor tanpa kemenangan terpanjang mereka dalam kompetisi.

Tunisia hanya memiliki 38,7% penguasaan bola melawan Denmark dan akurasi operan mereka di babak lawan mengecewakan 55,4% dalam hasil imbang nihil-nol.

Sementara itu, Australia hanya memiliki 37,6% penguasaan bola melawan Perancis, dan hasil pertandingan itu berarti mereka kini hanya mencatatkan satu clean sheet dalam 17 pertandingan Piala Dunia.

Kadri berkata: “Kami memainkan grup yang kuat dan hari ini kami memiliki satu poin, dan kami harus menginvestasikan energi yang kami miliki di pertandingan berikutnya juga.”

Dia mengatakan tentang dukungan para penonton untuk timnya: “Ini memberi kami semangat yang luar biasa dan kami berharap untuk melihat para penggemar terus melakukan itu.”


Gelandang Australia Jackson Irvine, yang bermain sepak bola klub di Jerman untuk St Pauli, ingin melihat tanggapan setelah hasil Perancis. Mengutip “lawan yang sangat berbeda”, Irvine memprediksikan: “Permainan akan mengalir dengan cara yang sama sekali berbeda.”

Prediksi
Tunisia diberi peluang 47,3% untuk memenangkan yang satu ini, sedangkan Australia hanya memiliki peluang 25,6% untuk merebut tiga poin, menurut model prediksi kami.

Hasil imbang, oleh karena itu, adalah kemungkinan 27,1%, tetapi dengan taruhan yang begitu tinggi, kemenangan sangat penting bagi kedua tim. Hasil imbang, Anda mungkin membayangkan, kemungkinan akan menjadi pukulan telak bagi harapan masing-masing tim untuk mencapai babak 16 besar.

Ini akan menjadi pertemuan ketiga antara Tunisia dan Australia – Australia menang 3-0 dalam pertandingan persahabatan tahun 1997, sebelum Tunisia menang 2-0 di Piala Konfederasi 2005. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *