Prediksi Serbia vs Swiss, Peluang Menang Serbia 39%, Swiss 34,6%, Imbang 26,4%

Prediksi Serbia vs Swiss. (Foto: Opta)

Sukoharjonews.com – Gelandang Serbia Sergej Milinkovic-Savic akan memburu kemenangan dalam pertandingan terakhir Grup G mereka melawan Swiss. Kemenangan akan cukup untuk mengamankan lolos ke babak sistem gugur Piala Dunia.


Dilansir dari Opta, Jumat (2/12/2022), sisi Dragan Stojkovic hanya mengambil satu poin dari dua pertandingan mereka sejauh ini, bermain imbang 3-3 melawan Kamerun terakhir kali, tetapi masih memiliki peluang untuk lolos, meskipun mereka membutuhkan Kamerun untuk kalah dari Brasil.

Dengan asumsi itu terjadi, kemenangan Serbia akan cukup dengan Swiss hanya membutuhkan hasil imbang.
Mereka menemukan diri mereka dalam posisi berbahaya tetapi Milinkovic-Savic menegaskan itu bukan kejutan. Ditanya apakah dia akan mengambil situasi ini sebelumnya, dia berkata: “Tentu saja. Ketika kami melihat undian dan jadwalnya, kami tahu bahwa semuanya akan bergantung pada pertandingan terakhir,” ujarnya.


Hasil imbang Serbia dengan Kamerun bisa dibilang merupakan peluang yang hilang mengingat mereka unggul 3-1 di babak kedua. Kapten Dusan Tadic berkata: “Ini tentu sulit karena kami memimpin 3-1 dan Anda tidak senang ketika Anda berakhir dengan hasil imbang”.

“Kami menciptakan banyak peluang, tapi tentu saja gol yang membuat kami kebobolan tidak boleh terjadi. Dimulai dengan lini tengah dan pertahanan. Kami tahu sekarang kami membutuhkan kemenangan di babak terakhir,” ujar Tadic.

Menghindari kekalahan sepertinya sudah cukup bagi Swiss, tetapi bos Murat Yakin akan mengirim pemainnya keluar dengan instruksi yang jelas untuk mencoba memenangkan pertandingan.


Dia berkata: “Kita harus menemukan keseimbangan yang tepat. Saya pikir kami bisa menjadi tim yang dominan, kami telah membuktikannya di masa lalu. Ini akan menyenangkan, kami membutuhkan awal yang baik”.

“Sebagai pelatih kepala, Anda tidak bisa mengirimkan tim dan memberi tahu mereka bahwa hasil imbang sudah cukup,” tambahnya.

Prediksi
Superkomputer Opta percaya bahwa ketiga hasil tersebut adalah kemungkinan yang berbeda dengan sedikit yang memisahkannya.

Serbia berada di peringkat peluang 39% untuk mengklaim tiga poin yang mereka butuhkan, dengan Swiss memiliki peluang kemenangan 34,6%. Hasil imbang datang di 26,4%. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *