Prediksi Portugal vs Ghana, Peluang Menang Portugal 69,6%, Ghana 11,9%, Seri 18,5%

Prediksi Portugal vs Ghana. (Foto: Opta)

Sukoharjonews.com – Portugal tidak akan terganggu oleh kehebohan seputar Cristiano Ronaldo saat mereka berusaha untuk memulai dan menjalankan kampanye Piala Dunia mereka, kata Ruben Dias. Wawancara Ronaldo dengan Piers Morgan telah menjadi topik hangat menjelang pertandingan pembukaan Grup H Portugal di Qatar melawan Ghana pada Kamis (24/11/2022) di Stadion 974.


Dilansir dari Opta Analyst), kamis (24/11/2022), Kapten Portugal itu menegaskan tidak ada masalah yang disebabkan dalam skuatnya, meskipun ada pembicaraan yang tampaknya sangat dingin dengan mantan rekan setimnya di Manchester United Bruno Fernandes saat yang terakhir tiba di kamp pelatihan tim.

Bek tengah Dias, bagaimanapun, mengabaikan kemungkinan situasi Ronaldo terbukti menjadi gangguan. “Saya tidak berpikir urusan Cristiano telah mengurangi apa yang ingin kami capai di sini, jadi saya tidak banyak bicara tentang itu,” kata Dias dalam konferensi pers pada hari Selasa.

“Kami fokus untuk menang melawan Ghana. Cara terbaik untuk menang adalah dengan fokus pada satu pertandingan pada satu waktu dan itulah cara terbaik untuk memiliki jalan yang sukses di depan kita,” lanjutnya.


Maju dari Grup H tidak akan menjadi tugas yang mudah bagi Portugal. Uruguay dan Korea Selatan adalah tim lain dalam grup, sementara Ghana menuju Piala Dunia keempat mereka dengan skuad berbakat, meskipun yang termuda di turnamen.

Inaki Williams, yang telah beralih kesetiaan dari Spanyol, menjadi ancaman di lini depan, dengan Mohammed Kudus dan Thomas Partey masing-masing menikmati musim yang bagus bersama Ajax dan Arsenal.

Memang, sejak dimulainya data rinci Piala Dunia Opta, Ghana memiliki rata-rata tembakan terbanyak per pertandingan di Piala Dunia di antara semua tim yang bersaing pada tahun 2022 (19). “Ghana secara fisik adalah tim yang kuat, secara teknis juga. Mereka memiliki pesepakbola yang bermain di level teratas di Eropa,” tambah Dias.

Prediksi
Portugal adalah favorit berat berdasarkan model prediktor Opta, yang memberikan peluang kemenangan 69,6% bagi tim asuhan Fernando Santos.

Ghana, yang kalah 2-1 dari Portugal di Piala Dunia 2014, diberi peluang 11,9%, dengan hasil imbang 18,5%. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *