Prediksi Polandia vs Argentina, Peluang Menang 13,8%, Argentina 64,8%, Seri 21,4%

Prediksi Polandia vs Argentina. (Foto: Opta)

Sukoharjonews.com – Setelah masing-masing hanya sepasang pertandingan, itu telah menjadi Piala Dunia naik turun untuk dua pemain terbaik di planet ini. Dalam pertandingan pertama, Robert Lewandowski gagal saat menjasi algojo penalti sehingga pertandingan hanya imbang 0-0 dengan Meksiko. Hal itu ditebus Lewandowski menebus saat mengklaim gol Piala Dunia pertamanya dalam kemenangan 2-0 atas Arab Saudi.


Dilansir dari Opta, Rabu (30/11/2022), Lionel Messi mencetak gol penaltinya di pertandingan pertama Argentina, meskipun tidak mampu menghentikan timnya dari kekalahan 2-1 yang memalukan dari Arab Saudi, tetapi kemudian tendangan indahnya membuat La Albiceleste menang 2-0 melawan Meksiko.

Kedua superstar ini pasti akan berada di depan dan tengah saat mereka bertemu di pertandingan terakhir Grup C pada hari Rabu. Kemenangan untuk keduanya akan memastikan perjalanan mereka ke babak sistem gugur, dengan hasil imbang juga cukup bagus untuk Polandia.

Kekalahan akan menghilangkan Argentina, dengan hasil imbang membuat mereka berkeringat pada hasil Arab Saudi v Meksiko. Namun, sejarah bisa memihak mereka, dengan pertemuan terakhir mereka di Piala Dunia terjadi pada tahun 1978, di mana Argentina menang 2-0 sebelum mengangkat trofi untuk pertama kalinya (Polandia memenangkan satu-satunya pertandingan Piala Dunia lainnya 3-2). pada tahun 1974).


Namun, pasukan Lionel Scaloni akan berhenti bekerja, dengan Polandia mencatatkan clean sheet di masing-masing dari tiga pertandingan Piala Dunia terakhir mereka, termasuk keduanya di Qatar sejauh ini meski menghadapi 27 tembakan (sembilan tepat sasaran).

Polandia ingin lolos dari grup Piala Dunia mereka untuk pertama kalinya sejak turnamen 1986 di bawah Antoni Piechniczek, dan mereka terakhir kali tidak terkalahkan dalam ketiga pertandingan di grup putaran pertama mereka pada tahun 1982.

Menyusul penampilannya yang memenangkan pertandingan melawan Meksiko, Messi berkata: “Piala Dunia lainnya dimulai untuk kami hari ini… Kami tidak boleh menyerah sekarang; kami memiliki final sejak saat ini dan tidak dapat membuat kesalahan.


Pelatih Polandia Czeslaw Michniewicz mengatakan setelah gol perdana Lewandowski di Piala Dunia “satu pemain tidak akan memenangkan pertandingan sendirian”. Dia bisa saja benar, tetapi jika pernah ada kontes untuk membuktikan apakah dia benar, mungkin hanya yang ini.

Prediksi
Meskipun Polandia memimpin di Grup C, superkomputer kami menjadikan Argentina favorit untuk yang satu ini, dengan tim asuhan Scaloni memiliki peluang 64,8% untuk menang di Stadium 974.

Polandia hanya memiliki peluang 13,8% untuk menang, tetapi mereka juga akan puas dengan hasil imbang yang memiliki peluang 21,4% untuk terjadi. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *