Prediksi Perancis vs Polandia, Peluang Menang 74,8%, Polandia 8,1%, Imbang 17,1%

Prediksi Perancis vs Polandia. (Foto: Opta)

Sukoharjonews.com – Didier Deschamps memperingatkan Perancis tidak boleh meremehkan Polandia ketika mereka bertemu di babak 16 besar Piala Dunia pada hari Minggu. Les Bleus telah memenangkan semua lima pertandingan babak 16 besar sejak tahap ini diperkenalkan ke turnamen pada tahun 1986.


Dilansir dari Opta, Minggu (4/12/2022), pemegang adalah favorit kuat untuk mengalahkan Eagles di Stadion Al Thumama akhir pekan ini dalam pertandingan sistem gugur Piala Dunia pertama tim underdog selama 36 tahun.

Perancis tidak terkalahkan dalam tujuh pertemuan terakhir mereka dengan Polandia, tetapi Deschamps mengatakan tidak ada rasa puas diri dari timnya di Doha.

“Itu bukan tim yang biasa kami temui. Mereka memiliki pemain berpengalaman. Jelas, jika ada satu nama yang menonjol, itu (Robert) Lewandowski, dia salah satu striker terbaik di dunia,” katanya kepada FFF TV.

“Tapi bukan hanya dia, ini adalah tim yang memiliki organisasi bagus, penampilan atletis yang bagus. Kami memiliki tiga pengamat di sini yang mengikuti mereka dengan cermat, kami akan memiliki semua detailnya. Jangan remehkan tim ini,” lanjutnya.


Deschamps melakukan perubahan untuk pertandingan terakhir Grup D Perancis pada hari Rabu, yang secara mengejutkan mereka kalah 1-0 dari Tunisia. Kylian Mbappé, Olivier Giroud, Hugo Lloris, Ousmane Dembélé dan Antoine Griezmann termasuk di antara para pemain yang turun ke bangku cadangan karena kekalahan itu.

Polandia perlu menemukan cara untuk menahan Mbappé, pencetak gol terbanyak bersama di turnamen dengan tiga gol, sementara Giroud malu untuk menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa negaranya karena ia saat ini sejajar dengan Thierry Henry dengan 51 gol.

The Eagles dikalahkan 2-0 oleh Argentina dalam pertandingan Grup C terakhir mereka pada hari Rabu tetapi menempati posisi kedua. Polandia telah menghadapi juara bertahan dua kali dalam pertandingan Piala Dunia, mengalahkan Brasil 1-0 pada 1974 dan menahan imbang Jerman tanpa gol empat tahun kemudian.


Pertarungan perempat final dengan Inggris atau Senegal akan menjadi hadiah bagi siapa pun yang keluar sebagai pemenang.

Prediksi
Meskipun ada banyak sekali hasil yang mengejutkan di turnamen ini, Perancis diharapkan tidak akan tergelincir ketika mereka mencoba untuk memastikan tempat di babak delapan besar.

Model kami memberi juara bertahan Perancis peluang 74,8% untuk lolos, dengan Polandia hanya 8,1% untuk menghasilkan kejutan. Itu menyisakan peluang 17,1% untuk imbang dan penalti. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *