Prediksi Perancis vs Denmark, Peluang Menang Perancis 52,7%, Denmark 22,8%, Seri 24,5%

Prediksi Perancis vs Denmark (Foto: Opta).

Sukoharjonews.com – Bek Denmark Andreas Christensen tidak takut melawan juara dunia Perancis, meskipun Les Bleus memiliki banyak bakat menyerang. Perancis mengalami beberapa pukulan cedera sebelum tiba di Qatar, dengan N’Golo Kante, Paul Pogba dan kemudian Christopher Nkunku semuanya absen.


Dikutip dari Opta Analyst, Sabtu (26/11/2022), pukulan terbesar bagi Didier Deschamps terjadi menjelang turnamen, bagaimanapun, ketika pemenang Ballon d’Or Karim Benzema menderita cedera paha depan.

Namun Prancis memiliki sedikit kesulitan menyisihkan Australia dalam pertandingan pembuka Grup D mereka, bangkit dari ketinggalan untuk menang 4-1 pada hari Selasa. Olivier Giroud mencetak dua gol untuk menyamai Thierry Henry sebagai pencetak gol terbanyak Les Bleus, sementara Kylian Mbappe, Antoine Griezmann dan Ousmane Dembele semuanya tampil tajam.

Saat Denmark bermain imbang 0-0 dengan Tunisia, itu berarti kemenangan bagi Prancis pada pertandingan hari Sabtu di Stadium 974 akan membuat mereka lolos ke babak 16 besar. Christensen, bagaimanapun, tidak melihat alasan untuk takut, bahkan jika dia tahu dua penyerang Prancis – rekan setim Barcelona Dembele dan mantan rekan setim Chelsea Giroud – sangat baik.

“Saya tidak tahu apakah takut akan menjadi kata yang tepat. Saya pikir kita bisa menggunakannya, ”katanya kepada wartawan.


Berkat kemenangan mereka atas Australia, Perancis menjadi juara bertahan pertama yang memenangkan pertandingan pembukaan Piala Dunia sejak Brasil pada 2006. Hanya empat juara bertahan sebelumnya yang memenangkan dua pertandingan pembukaan kampanye Piala Dunia mereka.

Sementara Perancis telah memenangkan masing-masing dari lima pertandingan Piala Dunia terakhir mereka (negara terakhir yang menang enam kali berturut-turut adalah Spanyol pada 2010), Denmark telah bermain imbang dalam tiga pertandingan terakhir mereka di kompetisi tersebut.

Prediksi
Denmark telah memenangkan dua pertemuan terakhir mereka dengan Perancis di semua kompetisi, keduanya di Nations League 2022, tetapi Opta tetap menjadikan Les Bleus sebagai favorit, dengan model kami memberikan peluang kemenangan 52,7% kepada juara dunia.

Kemungkinan kemenangan Denmark adalah 22,8%, sedangkan undian adalah 24,5% sebelum kick-off. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *