Prediksi Jepang vs Kosta Rika, Peluang Menang Jepang 66,6%, Kosta Rika 13,4%, Seri 20%

Prediksi Jepang vs Kosta Rika. (Foto: Opta)

Sukoharjonews.com – Pelatih Kosta Rika Luis Fernando Suarez berharap pendekatan langsungnya terbayar saat timnya menghadapi Jepang pada Minggu. Spanyol mengalahkan Kosta Rika 7-0 pada hari Rabu, dalam salah satu hasil menonjol dari pertandingan awal Piala Dunia.


Dilansir dari Opta, Minggu (27/11/2022), Kosta Rika kebobolan gol dalam pertandingan itu sebanyak yang mereka lakukan di delapan pertandingan sebelumnya di turnamen tersebut digabungkan. Mereka juga gagal melakukan satu tembakan melawan Spanyol, kejadian kedua dari tim yang gagal melakukan percobaan ke gawang dalam pertandingan Piala Dunia sejak 1966, setelah Kosta Rika sendiri melawan Brasil pada 1990.

Jepang, sementara itu, mengejutkan Jerman dengan menang 2-1 di pertandingan Grup E lainnya. Kosta Rika belum pernah mengalahkan Jepang, kalah tiga kali dari empat pertemuan sebelumnya

Ditanya apa yang perlu dilakukan timnya untuk mengatasi kekalahan mereka melawan Spanyol, pesan Suarez sederhana.

Dia mengatakan kepada wartawan: “Saya harus sangat jujur​- ami melakukan banyak kesalahan, kami membuat kesalahan, dan saya pikir kami semua harus sangat jelas tentang kesalahan kami, dimulai dengan diri saya sendiri, tanggung jawab taktis saya,” ujarnya.


“Kami harus meningkatkan banyak hal. Kami perlu memikul tanggung jawab dan kesalahan itu, tetapi juga cara untuk maju adalah dengan berfokus pada hasil positif dan melupakan kekalahan (Spanyol),” sambungnya.

Suarez merasa, bagaimanapun, bahwa meskipun timnya tampil buruk melawan Spanyol, hasilnya adalah cerminan yang keras dari penampilan mereka.

Setelah mengalahkan Jerman, Jepang ingin memenangkan pertandingan Piala Dunia berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2002 (melawan Rusia dan Tunisia), sementara mereka belum pernah memenangkan kedua pertandingan pertama mereka dalam satu edisi di final.

Memang, kemenangan pada hari Minggu untuk Jepang bisa membuat mereka lolos ke babak 16 besar, seandainya Jerman gagal mengalahkan Spanyol.

Prediksi
Kekalahan telak Kosta Rika dari Spanyol berarti mereka hanya diberi peluang 13,4% untuk memenangkan pertandingan ini oleh Opta.

Kemungkinan kemenangan Jepang dinilai sebesar 66,6%, dengan peluang seri 20%. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *