Prediksi Inggris vs Senegal, Peluang Menang Inggris 63,5%, Senegal 13,8%, Imbang 22,7%

Prediksi Inggris vs Senegal. (Foto: Opta)

Sukoharjonews.com – Declan Rice tidak berangan-angan untuk ujian Senegal akan menghadirkan Inggris di babak 16 besar Piala Dunia pada hari Minggu. Setelah memenangkan Grup B, Inggris secara luas diharapkan untuk maju dalam pertemuan pertama mereka dengan Senegal dan menyiapkan pertandingan perempat final dengan Prancis atau Polandia.


Dilansir dari Opta, Minggi (4/12/2022), Senegal telah membuktikan keberanian mereka untuk maju sebagai runner-up Grup A di belakang Belanda meski kehilangan bintang Bayern Munich Sadio Mane karena cedera. Rice, yang kemungkinan akan menjadi jantung pertempuran kunci di lini tengah di Al Khor, tahu Senegal tidak bisa dianggap enteng.

“Saya pikir kami memiliki fokus yang sangat bagus sepanjang tiga pertandingan grup – tiga pertandingan grup yang sangat sulit juga-tapi kami menghadapi ujian yang lebih besar dan kami tahu Senegal akan sangat tangguh,” kata Rice pada konferensi pers.

“Ini adalah babak sistem gugur dan kami ingin menang. Jika Anda tidak menang, Anda pulang, tapi bukan itu yang kami tuju. Kami ingin mencapai akhir turnamen,” ujarnya.


“Ada tekanan besar di sekitar pertandingan Iran bagi kami untuk menang dan kami melakukannya. AS adalah pertandingan yang sulit tetapi kemudian untuk mengalahkan Wales, dengan semua kebisingan di sekitarnya, kami benar-benar mendominasi permainan dari awal hingga akhir,” katanya lagi

Inggris, semifinalis pada 2018, ingin mencapai perempat final Piala Dunia berturut-turut untuk pertama kalinya sejak 2002 dan 2006 di bawah Sven-Goran Eriksson.

Jika Senegal melakukan kesalahan besar, itu akan menandai pertama kalinya mereka memenangkan tiga pertandingan di satu Piala Dunia, setelah juga memenangkan dua pertandingan dalam perjalanan ke delapan besar pada tahun 2002.


Prediksi
Inggris dan Senegal mungkin akan bertemu satu sama lain untuk pertama kalinya, tetapi superkomputer AI dari Stats Perform memiliki sedikit keraguan tentang bagaimana hal ini akan terjadi.

The Three Lions, yang tidak pernah kalah dalam tujuh pertemuan mereka di Piala Dunia dengan lawan dari Afrika, memiliki peluang 63,5% untuk menang.

Senegal adalah underdog yang cukup besar dengan 13,8%, dengan hasil imbang yang akan memaksa perpanjangan waktu atau penalti hasil yang lebih realistis di 22,7%. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *