Prediksi Belgia vs Maroko, Peluang Menang Belgia 48,7%, Maroko 26%, Seri 25,3%

Prediksi Belgia vs Maroko. (Foto: Opta)

Sukoharjonews.com – Roberto Martinez akan mengharapkan peningkatan besar dari tim Belgia ketika mereka mencari kemenangan Piala Dunia yang memecahkan rekor atas Maroko pada hari Minggu. Setan Merah beruntung mengalahkan Kanada 1-0 dalam pertandingan pertama mereka di turnamen pada hari Rabu berkat penyelesaian klinis dari Michy Batshuayi.


Dilansir dari Opta, Minggu (27/11/202), Kanada adalah tim yang lebih baik dan penalti Alphonso Davies diselamatkan oleh Thibaut Courtois sebelum Batshuayi mengamankan ketiga poin. Belgia tampak goyah di belakang dan lolos dengan penampilan yang kurang bagus, Kanada gagal mencetak gol dengan 22 percobaan dalam pertandingan pembukaan Piala Dunia kedua mereka.

Tetapi jika Belgia mengalahkan Maroko, mereka akan menjadi tim pertama dalam sejarah Piala Dunia yang memenangkan sembilan pertandingan grup berturut-turut. Maroko menahan Kroasia dengan hasil imbang tanpa gol dalam pertandingan Grup F pertama mereka dan merencanakan untuk membuat kejutan di Stadion Al Thumama akhir pekan ini.

Atlas Lions mengkhawatirkan cedera atas Achraf Hakimi dan Noussair Mazraoui untuk pertemuan di Doha. Striker Belgia Romelu Lukaku telah kembali berlatih saat ia pulih dari cedera paha, dengan pelatih kepala Martinez telah menyatakan tidak ada kerangka waktu yang ditetapkan kapan ia akan kembali.

Kevin De Bruyne mengatakan bahkan jika pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Red Devils hanya mampu mengambil tempatnya di bangku cadangan, itu akan memberi semangat bagi skuad.


Gelandang inspiratif itu berkata: “Saya tidak tahu bagaimana keadaannya, dia telah berlatih bersama kami dan juga berpisah akhir-akhir ini. Saya harus mengakui bahwa dia adalah pemain yang banyak membantu tim, Anda bisa merasakan kehadirannya di lapangan,” ujarnya.

Belgia tidak terkalahkan dalam empat pertemuan Piala Dunia mereka dengan tim-tim Afrika dan menjadi yang teratas ketika kedua negara bertemu di pameran 1994, Marc Degryse mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Prediksi
Belgia akan diharapkan untuk membuat dua kemenangan dari dua meskipun awal membosankan. Menurut model prediksi Opta, pasukan Martinez memiliki peluang 48,7% untuk mengamankan kemenangan yang memecahkan rekor.

Maroko akan melihat kelemahan untuk dieksploitasi dalam penampilan Belgia melawan Kanada dan mereka dinilai memiliki peluang 26% untuk meraih kemenangan mengejutkan, dengan hasil imbang sebesar 25,3%. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *