Prediksi Belanda vs Amerika Serikat, Peluang Menang Belanda 51,9%, Amerika 22%, Imbang 26,1%

Prediksi Belanda vs Amerika Serikat. (Foto: Opta)

Sukoharjonews.com – Penyisihan grup tidak terdiri dari penampilan yang ideal untuk Belanda. Belanda akan senang untuk mulai bermain dengan baik, tetapi mengalahkan Amerika Serikat dan mencapai perempat final Piala Dunia adalah fokus utama mereka.


Dilansir dari Opta, Sabtu (3/12/2022), sejauh ini merupakan turnamen yang mengecewakan dari Oranje, meski mereka masih melaju ke puncak Grup A dengan dua kemenangan dan sekali imbang dari pertandingan mereka melawan Senegal, Ekuador dan Qatar.

Pelatih Louis van Gaal mengatakan kepada media untuk terbang pulang jika sepak bola “sangat membosankan”, tetapi tidak diragukan lagi itu efektif.

Diskon adu penalti, Van Gaal tidak terkalahkan dalam 10 pertandingan Piala Dunia sebagai pelatih. Hanya Felipe Scolari (12) dan Mario Zagallo (11) yang menikmati rekor tak terkalahkan lagi untuk memulai karir final mereka.

Sang pelatih tampaknya memiliki para pemainnya, seperti yang dikatakan Marten de Roon: “Kami sedang mencari, itu jelas. Kami berharap ini menjadi lebih baik, kami semua berharap demikian.


“Tapi tujuan pertama adalah lolos ke babak berikutnya. Kami tidak sengaja bermain buruk di sini. Mungkin salah satu dari kalian punya solusinya?,” lanjut de Roon.

“Tentu saja, kami lebih suka bermain semua orang di luar karpet dan menang 5-0 setiap saat dan menjadi juara dunia, tetapi tidak sesederhana itu. Kemenangan diperhitungkan pada hari Sabtu, tetapi cara kita melakukannya tidak begitu penting. Bahkan bila perlu melalui tendangan pinalti.

“Saya tidak keberatan menjadi juara dunia tanpa memainkan pertandingan yang bagus. Positifnya adalah kami tidak kalah. Itu juga dapat memberi kami kepercayaan diri bahwa itu hanya bisa menjadi lebih baik.

Belanda telah mencapai setidaknya perempat final dalam empat dari lima penampilan terakhir mereka di Piala Dunia, tersingkir di babak 16 besar pada tahun 2006.

Sementara itu, Amerika Serikat kalah tiga dari empat pertandingan mereka di babak 16 besar, hanya menang pada tahun 2002 melawan Meksiko.


Mereka hanya memenangkan satu dari lima pertemuan dengan Belanda – semuanya dalam pertandingan persahabatan – meskipun kemenangan itu terjadi dalam pertandingan terakhir mereka di tahun 2015. Tetapi untuk performa terkini, ada sedikit perasaan positif di Amerika Serikat setelah melewati Grup B tak terkalahkan melawan Wales, Inggris dan Iran tanpa kebobolan gol permainan terbuka.

Itu setidaknya sebagian berkat permainan yang kuat di lini tengah dengan Tyler Adams, Yunus Musah dan Weston McKennie memimpin tim yang menyelesaikan 75,1% umpan mereka berakhir di sepertiga akhir. Itu cukup bagus untuk ketujuh di turnamen di belakang Spanyol, Argentina, Portugal, Prancis, Jerman dan Brasil menuju pertandingan penyisihan grup hari Jumat.

Prediksi
Belanda mungkin tidak bermain bagus, tetapi superkomputer mengharapkan kebiasaan menang mereka terus berlanjut. Mereka adalah 51,9% favorit untuk yang satu ini.

Prediksi AS memiliki peluang 22,0%, sementara hasil imbang yang akan menghasilkan penalti memiliki peluang 26,1%. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *