Prediksi Arab Saudi vs Meksiko, Peluang Menang Arab Saudi 21,2%, Meksiko 56,4%, Seri 22,4%

Prediksi Arab Saudi vs Meksiko. (Foto: Opta)

Sukoharjonews.com – Meksiko selalu mencapai babak 16 besar Piala Dunia. Itu hanya apa yang mereka lakukan. Kemajuan di luar titik itu telah menjadi masalah. Tapi El Tri menuju pertandingan terakhir Grup C mereka di Stadion Lusail pada hari Rabu dengan risiko tersingkir, perlu mengalahkan Arab Saudi untuk memiliki peluang maju.


Dilansir dari Opta, Rabu (30/11/2022), sisi Tata Martino telah menunjukkan sedikit tanda untuk memberikan hasil seperti itu sejauh ini, bermain imbang dengan Polandia hanya setelah penalti Robert Lewandowski diselamatkan dan kemudian kalah 2-0 dari Argentina.

Meksiko tidak pernah menang dalam empat pertandingan Piala Dunia, hanya mengalami urutan yang lebih buruk di 13 pertandingan final pertama mereka. Mereka juga tidak mencetak gol dalam empat pertandingan itu, dengan 49 percobaan dalam waktu itu hanya menghasilkan sembilan yang tepat sasaran.

Mungkin keberuntungan mereka akan berubah melawan Arab Saudi, yang hanya mencatatkan satu clean sheet dalam 18 pertandingan Piala Dunia – angka 5,6% terburuk dalam sejarah turnamen di antara tim yang memainkan 10 pertandingan atau lebih.


“Sementara kami masih memiliki peluang, kami harus berusaha melakukannya. Arab Saudi perlu mencoba untuk menang dan mencetak gol, dan kami juga melakukannya,” kata Martino setelah kalah dari Argentina.

Arab Saudi bisa lolos dengan hasil imbang, meskipun mereka harus menang untuk memastikan mereka tidak terpengaruh oleh hasil antara Polandia dan Argentina. Mereka hanya berhasil melewati babak penyisihan grup sebelumnya, dalam partisipasi pertama mereka pada tahun 1994.

“Saya berharap (para penggemar Saudi) tidak akan menyerah,” kata pelatih Herve Renard menyusul kekalahan 2-0 dari Polandia.

“Ketika Anda adalah penggemar, Anda perlu mendukung tim Anda ketika itu adalah hari yang fantastis. Tetapi Anda juga perlu mendukung tim Anda untuk membuat sejarah di game ketiga. Saya ingin melihat sekali lagi stadion hijau.”


Meksiko tidak terkalahkan melawan Arab Saudi, memenangkan empat dari lima pertemuan mereka sebelumnya, yang semuanya terjadi antara tahun 1995 dan 1999.

Prediksi
Terlepas dari kesengsaraan Piala Dunia mereka baru-baru ini, Meksiko adalah favorit kuat untuk mendapatkan kemenangan yang mereka butuhkan untuk tetap bersaing. Superkomputer menilai peluang mereka sebesar 56,4%.

Kekalahan kedua Arab Saudi di babak penyisihan grup hanya diberikan peluang 21,2%, sedangkan undian – yang akan membuat Meksiko tersingkir dan mungkin juga tidak cukup untuk Arab Saudi – memiliki kemungkinan 22,4% untuk hasil seri. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *