Power Station 11-in-1 EnjoyCool 1200W Diluncurkan dengan Harga Rp13,5 Jutaan

EnjoyCool Power Station 11-in-1 Cool 1200 W. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Power Station EnjoyCool 1.200 W 11-in-1 adalah sumber daya serbaguna dan portabel yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan berbagai pengguna. Apakah Anda sedang berkemah, bepergian, bekerja di lokasi konstruksi, atau sekadar membutuhkan sumber listrik yang andal untuk rumah Anda, perangkat ini dirancang untuk memberikan daya yang Anda butuhkan, saat Anda membutuhkannya.


Dilansir dari Gizmochina, Jumat (20/1/2023), salah satu fitur utama power station EnjoyCool adalah baterai berkapasitas tinggi 1.008 Wh. Baterai ini diperkirakan akan bertahan selama lebih dari 3.000 siklus hidup, yang berarti dapat diisi ulang dan digunakan berkali-kali sebelum perlu diganti. Ini menjadikannya sumber daya yang ideal untuk berbagai aplikasi, seperti mengisi daya drone, proyektor, laptop, dan perangkat lainnya.

Selain baterai berkapasitas tinggi, pembangkit listrik EnjoyCool juga menawarkan berbagai port dan output. Ini termasuk dua stopkontak AC 1.200 W, charger mobil 120 W 12 V, USB-C 65 W, USB-A 18 W, dan dua port USB-A 5 V. Ini juga memiliki dua bantalan pengisi daya nirkabel 10 W, membuatnya mudah untuk mengisi daya perangkat Anda secara nirkabel.


Layar terintegrasi menampilkan status pengisian daya dan peringatan kesalahan, dan lampu LED terpasang untuk digunakan dalam cahaya redup atau sebagai sinyal SOS.

Perangkat ini juga dilengkapi dengan sistem manajemen baterai yang melindungi dari sepuluh masalah keselamatan, seperti overcharge, overtemperature, dan overvoltage. Ini memastikan bahwa perangkat aman digunakan dan perangkat Anda terlindung dari kerusakan.


Power Stastion 11-in-1 EnjoyCool 1.200 W juga ringan dan portabel, dengan berat hanya 11 kg (~24 lbs) dan memiliki dimensi 413 x 203 x 232 mm. Ini memudahkan Anda untuk membawanya saat bepergian, apakah Anda sedang bepergian, berkemah, atau bekerja di lokasi konstruksi.

Power Station 11-in-1 EnjoyCool 1.200 W saat ini tersedia dengan harga USD690 atau Rp10,4 jutaan di Indiegogo dan diperkirakan dijual seharga USD895 atau Rp13,5 jutaan setelah kampanye. Produk ini akan dikirimkan ke AS dan diharapkan akan dikirim pada bulan Maret, menjadikannya pilihan yang bagus bagi siapa saja yang membutuhkan sumber daya portabel. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *