Power Bank Revolt PB-200.k 30.000mAh dengan Panel Surya & Crank Manual Terungkap

Power Bank Revolt PB-200.k 30.000mAh. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Revolt telah meluncurkan bank daya 30.000 mAh yang dilengkapi dengan panel surya. Revolt PB-200.k dapat diisi ulang melalui panel surya bawaannya atau melalui engkol terintegrasi secara manual. Ada lima port di bank daya termasuk USB-C 12V dengan pengisian cepat PD 3.0 22.5W. Bank daya Revolt baru sekarang tersedia di Eropa.


Dilansir dari Gizmochina, Selasa (7/2/2023), Revolt PB-200.k dapat memberi daya pada gadget seperti smartphone dan tablet dan mendukung pengisian cepat hingga 22,5W. Ada dua port USB-A, dua port USB-C, dan outlet micro-USB. Saat kelima port beroperasi, output power bank tidak melebihi 15W.

Paket termasuk beberapa kabel USB. Fungsionalitas pengisian tenaga surya internal membantu mengisi ulang perangkat saat dalam perjalanan. Model ini memiliki indikator level pengisian daya yang memberikan level baterai kapan saja.


PB-200.k mendukung pengisian pass-through yang memungkinkan pengisian power bank dan perangkat terhubung secara bersamaan. Gadget tersebut juga dilengkapi dengan panel LED yang dapat berfungsi sebagai senter di kegelapan. Bank daya memiliki berat 741g dan sekarang tersedia di beberapa bagian Eropa termasuk Jerman dan Swiss. Revolt PB-200.k juga tersedia untuk pre-order di Prancis dan Belgia.

Bank daya PB-200.k bertenaga surya Revolt yang baru dijual eceran di Eropa dengan harga diskon 86,99 Euro atau Rp1,4 jutaan. Harga asli gadget di Eropa adalah 129,90 Euro atau Rp2,1 jutaan). Saat ini tidak ada perincian tentang ketersediaan bank daya PB-200.k secara global. Revolt juga bungkam tentang berapa lama akan dijual sebelum gadget kembali ke harga aslinya. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *