Ragam  

PKS Sukoharjo Dirikan Posko Mudik Lebaran di Jalur Sukoharjo-Wonogiri

Posko mudik Lebaran DPD PKS Sukoharjo.

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – DPD PKS Kabupaten Sukoharjo mendirikan Posko Mudik Lebaran 1443/ H/2022. Posko tersebut didirikan selama enam hari mulai 29 April hingga 4 Mei 2022. Posko mudik lebaran PKS tersebut dibuka secara resmi ditandai dengan kegiatan donor darah.


Posko mudik tersebut ada di halaman kantor DPD PKS Kabupaten Sukoharjo Jalan Jendral Sudirman No 421 Sukoharjo yang merupakan jalur mudik Sukoharjo-Wonogiri.

“Posko mudik ini dinamakan Posko Mudik Dr Salim yang merupakan program nasional dari DPP PKS, dan DPD PKS Sukoharjo mendukung penuh program ini,” ungkap Ketua DPD PKS Sigid Budi Raharjo, Minggu (1/5/2022).

Dikatakan Sigid, dengan adanya posko ini diharapkan bisa memberikan pelayanan yang terbaik untuk para pemudik yang akan pulang ke Sukoharjo. Beberapa pelayanan yang disiapkan antara lain, tempat istirahat, kamar mandi, layanan kesehatan, tempat salat, toilet gratis, tempat charging HP gratis, makan minum gratis, layanan untuk anak, dan tempat khusus ibu menyusui serta disiapkan pula layanan kedaruratan.

Dalam kegiatan peresmian posko mudik, diadakan pula kegiatan donor darah yang bertujuan untuk mewujudkan sikap peduli dan sukarela dalam membantu sesama. Sikap peduli adalah sikap dimana orang akan memperhatikan keadaan orang lain.

Sigid mengaku kegiatan donor darah tersebut mendapat sambutan positif kader dan simpatisan. Terbukti, dalam kegiatan PMI sempat kekurangan stok kantong darah. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *