Ragam  

Pindah Tugas Sebagai Wakapolresta Solo, Ini Pesan Terakhir Kapolres

Kapolres Sukoharjo AKBP Iwan Saktiadi berpamitan untuk menempati posisi baru sebagai Wakapolresta Solo, Senin (23/9).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Jabatan Kapolres Sukoharjo yang dipegang AKBP Iwan Saktiadi segera berakhir. Sesuai TR yang sudan turun, AKBP Iwan Saktiadi akan menempati posisi baru sebagai Wakapolresta Solo. Posisi sebagai Kapolres Sukoharjo akan digantikan oleh AKBP Bambang Yugo Pamungkas yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Narkoba Polrestabes Semarang. Proses sertijab sendiri direncanakan akan digelar di Mapolda Jateng, Selasa (24/9) besok.



Saat memimpin apel besar, Senin (23/9) di Mapolres, AKBP Iwan Saktiadi pamit pada anggota Polres Sukoharjo. Dalam kesempatan itu, AKBP Iwan Saktiadi memberikan pesan pesan serta motivasi kepada para anggotanya. Tak lupa, Kapolres juga meminta maaf kepada seluruh anggotanya jika memiliki kesalahan baik yang disengaja atu tidak disengaja selama kepemimpinannya.

“Selama dua tahun lebih saya memimpin Polres Sukoharjo pasti ada yang tidak berkenan di hati anggota semunya baik itu ucapan saya, cara kepemimpinan atau hal lainya, sekali lagi saya mohon maaf,” katanya.

Dalam kesempatan itu, Kapolres berpesan pada anggota Polres Sukoharjo untuk menjadi polisi yang baik. Pasalnya, polisi yang baik itu sangat berat. Terakhir Kapolres berpesan siapapun nati yang menahkodai Polres Sukoharjo itulah yang sudah di takdirkan oleh Tuhan YME. Menurutnya, memimpin adalah seni, apapun nanti yang diperintahkan oleh Kapolres penggantinya maka segeralah dilaksanakan.

“Jangan pernah membanding bandingkan cara kepemimpinan. Sekali lagi memimpin itu adalah seni.
Pak itu waktu memimpin seperti ini, itu tidak bisa. Hari ini lembaran saya tutup torehan tinta saya tutup. Hari ini saya memimpin Polres Sukoharjo selesai,” pungkasnya. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *