Philips Meluncurkan Starfish 4 Series Plus Air Fryer, Sudah Bisa Pre-order, Segini Harganya

Philips Starfish 4 Series Plus Air Fryer. (Foto: Gizmochina)

Sukoharjonews.com – Philips baru saja meluncurkan penawaran terbaru mereka, Starfish 4 Series Plus (model NA230), kini tersedia untuk pre-order di JD.com dengan harga mulai 549 Yuan atau Rp1,2 jutaan. Air fryer ini memiliki kapasitas 6,2 liter dengan sirkulasi udara panas 360 derajat.


Dikutip dari Gizmochina, Jumat (26/4/2024), alat penggoreng udara ini memiliki kapasitas 6,2 liter yang mengesankan, cocok untuk menyiapkan makanan untuk keluarga atau membuat makanan dalam jumlah besar untuk menyiapkan makanan.

Elemen pemanas 1700W yang kuat memastikan proses memasak merata dan efisien, sedangkan teknologi sirkulasi udara panas tiga dimensi 360 derajat yang inovatif menjamin hasil yang renyah tanpa memerlukan minyak berlebih.

Kenyamanan adalah kuncinya dengan Starfish 4 Series Plus. Jendela visual memungkinkan Anda memantau perkembangan makanan tanpa mengganggu siklus memasak.


Untuk pengoperasian yang mudah, ia dilengkapi kontrol sentuh intuitif dan telah diprogram sebelumnya dengan delapan menu yang umum digunakan.

Tidak perlu lagi menebak-nebak suhu dan waktu – cukup pilih pengaturan yang Anda inginkan dan biarkan alat penggoreng udara bekerja! Ditambah lagi, fungsi pelestarian panas otomatis menjaga makanan Anda tetap hangat dan siap dinikmati bahkan setelah proses memasak selesai.

Ingin menambahkan alat penggoreng udara serbaguna dan mudah digunakan ke dapur Anda? Coba lihat Philips Starfish 4 Series Plus. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *