Persis Solo Datangkan Pemain Asing ke-3, Stopper Jaimerson da Silva Xavier

Jaimerson da Silva Xavier. (Foto: Dok Persis Solo)

Sukoharjonews.com (Solo) – Kekuatan Persis Solo untuk menjalani kompetisi Liga 1 Indonesia makin komplit. Terbaru, laskar Sambernyawa mendatangkan pemain asing yang berposisi sebagai stopper dari Madura United, Jaimerson da Silva Xavier. Dengan tambahan amunisi pemain asing tersebut, saat ini Persis sudah memiliki tiga pemain asing.


Sepertu diketahui, dikutip dari laman Persis Solo, sebelumnya Persis sudah merekrut Gerrard Artigas (striker) dan Aaron Evans (bek). Amunisi baru pemain asing ketiga Jaimerson diharapkan mampu menjadikan lini pertahahan tim asihan Jacksen F Tiago tersebut semakin kuat.

Jaimerson sendiri mulai msuk ke kompetisi sepak bola Indonesia pada akhir 2017 dan Persis menjadi pelabuhan ketiga bagi Jaimerson untuk berkarir di kasta tertinggi sepak bola Indonesia. Jaime merasa sangat siap untuk bermain bersama armada Laskar Sambernyawa untuk musim depan.

“Persis merupakan klub yang besar, saya berharap dapat berjuang bersama tim dan membuat suporter di sini merasa senang dengan kehadiran saya,” ujarnya.

Jaime telah mengetahui perjalanan Persis sebelumnya dari Liga 2. Menurutnya, permainan dari Persis sangat menarik dan dapat bersaing untuk menghadapi persaingan di Liga 1 mendatang. Ia berharap dirinya tidak hanya menjadi andalan bagi tim saja, namun juga menjadi kebanggaan bagi suporter Persis.

“Saya sudah pernah menonton tim ini di pertandingan Liga 2 sebelumnya, permainan yang menarik dan saya suka melihat perjuangan tim ini. Saya akan berusaha untuk bermain dengan hati, bekerja keras dan membuat suporter mendukung diri saya dengan bangga,” paparnya.

Dalam waktu dekat Jaime merasa perlu untuk meningkatkan stamina fisiknya terlebih dahulu. Setelah ia kembali dalam kondisi fit, harapan Jaime untuk musim depan ialah agar Persis dapat fokus bersaing meraih juara untuk musim depan.

“Setelah selesai bermain di Liga 1 musim lalu, saya tidak berlatih ataupun mengikuti pertandingan. Mungkin butuh waktu satu minggu agar dapat bertanding bersama tim, saya perlu meningkatkan kebugaran terlebih dahulu. Untuk menghadapi Liga 1 nanti, Persis harus fokus untuk meraih posisi juara untuk musim depan. Kita memiliki banyak pemain terbaik untuk bersaing menjadi juara,” tambah Jaime. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.