Persiharjo Ikuti Liga 3 Jateng, Laga Perdana Melawan Persipur Purwodadi

Persiharjo akan melakoni daga perdana Liga 3 Jateng melawan Persipur Purwodadi, Minggu (25/9/2022) pukul 15.00 WIB.

Sukoharjonews.com (Bendosari) – Persiharjo bersiap mengarungi Liga 3 Jateng. Latihan intensif pun dilakukan di Stadion Gelora Merdekan Jombor. Terkait hal itu, Kapolres Sukoharjo, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan mendatangi latihan dan memberikan motivasi serta dukungannya, Kamis (22/9/2022).


Kunjungan Kapolres tersebut dalam rangka memberi dukungan dan motivasi kepada para pemain Peraiharjo jelang bergulirnya Liga 3 PSSI Jawa Tengah (Jateng).

“Ini adalah momen yang baik, sehingga harus dimanfaatkan. Tetap berkarya dan berjuang dengan membawa nama baik Persiharjo,” kata Kapolres kepada para pemain.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres juga mengajak para pemain untuk meraih prestasi dengan tetap menjunjung tinggi sportivitas.

“Tidak hanya prestasi saja, tapi harus menjununjung sportivitas, mengingat kemenangan dengan sportivitas akan lebih membanggakan,” ujarnya.

“Semoga Persiharjo dapat bersaing dan harapannya bisa memenangkan Liga 3 PSSI Jateng,” tandas Kapolres.

Seperti diketahui dalam Liga 3 Jateng 2022, Persiharjo berada di Grup K dan akan melakoni laga perdana pada Minggu (25/9/2022). Persiharjo akan melawan tuan rumah Persipur Purwodadi di Stadion Krida Bakti, Grobogan.

Rencananya, laga perdana Persiharjo akan dimulai pukul 15.00 WIB. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.