“Pearl”, Serial Animasi Meghan Markle Tak Dilanjutkan Netflix

Meghan Markle. (Gettyimages)

Sukoharjonews.com – Serial animasi “Pearl” Meghan Markle tak dilanjutkan oleh Netflix. Hal itu dikarenakan platform streaming itu sedang memangkas konten-konten animasi. Netflix memutuskan untuk berhenti mengembangkan beberapa proyek, termasuk serial Meghan, sebagai bagian dari keputusan strategis membuat serial animasi.


Dikutip dari Antara, Minggu (2/5/2022), dalam keterangannya Netflix tanpa menyediakan detail lebih lanjut mengenai keputusan tersebut, dikutip dari Reuters.

Perusahaan Archewell Productions yang dibentuk oleh Meghan dan Pangeran Harry dari Inggris mengumumkan tahun lalu bahwa Meghan akan jadi produser eksekutif dari “Pearl”.

Serial itu rencananya menceritakan petualangan bocah 12 tahun yang terinspirasi dari berbagai perempuan berpengaruh dalam sejarah.

Netflix juga tidak melanjutkan serial animasi anak baru berjudul “Dino Daycare” dan “Boons and Curses”.

Keputusan untuk membatalkan acara ini muncul setelah Netflix dikabarkan kehilangan 200.000 pelanggan pada kuartal pertama.

Kendati demikian, Netflix akan melanjutkan sejumlah proyek bersama Archewell Productions, termasuk serial dokumenter “Heart of Invictus” yang fokus pada atlet-atlet yang berkompetisi dalam Invictus Games untuk veteran yang terluka di The Hague pada 2022. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *