Ragam  

Perjalanan ke Pacitan, SBY Singgah Makan Siang di Ayam Goreng Mbak Mul

SBY bersama Ibas saat singgah di Warung Makan Ayam Goreng Mbak Mul Begajah, Kamis (20/2/2020).

Sukoharjonews.com (Sukoharjo) – Warung Makan Ayam Goreng Mbal Mul di Begajah, Sukoharjo menjadi pilihan Presiden Ke-6 Indonesia, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) untuk makan siang, Kamis (20/2/2020). SBY ditemani putra keduanya Eddy Baskoro (Ibas) beserta istri Aliya Rajasa dan cucu dalam perjalanan ke Pacitan untuk acara “ground breaking” museum dan Galery SBY-Ani.



SBY beserta rombongan terlihat datang di warung makan tersebut sekitar pukul 10.45 WIB. Selain Ibas dan istri, dalam rombongan tersebut juga termasuk atlet bola volley LavAni. SBy dan rombongan disambut oleh Dandim 0726 Sukoharjo Letkol Inf Chandra Ariyadi Prakosa, Kapolres AKBP Bambang Yugo Pamungkas, istri Presdir PT Sritex, Megawati, Vice President (VP) PT Sritex, Iwan Kurniawan Lukminto beserta istri dan ibunya, Susyana Lukminto. Terlihat juga Ketua DPC Partai Demokrat Sukoharjo, Sugeng Purwoko.

Tidak ada acara seremonial di warung makan tersebut. SBY dan romboangan hanya singgah untuk makan siang sebelum melanjutkan perjalanan ke Pacitan. Dalam kesempata itu, SBY dan Ibas terlihat ramah dengan pengunjung dan juga karyawan warung makan. Bahkan, SBY dan Ibas pun melayani permintaan untuk foto bersama. Sayangnya, usai makan siang SBY menolak untuk wawancara dengan wartawan.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Demokrat Sukoharjo, Sugeng Purwoko mengatakan, SBY dan rombongannya hanya singgah untuk makan siang saja di Sukoharjo. Tidak ada acara khusus yang digelar di Sukoharjo sehingga tidak ada seremonial. “Hanya singgah untuk makan siang saja. Acaranya di Pacitan ada “ground breaking” pembangunan Museum dan Gelery SBY-Ani,” ujar Sugeng yang juga anggota DPRD Sukoharjo tersebut. (erlano putra)



How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *