Ragam  

Perdes Cangkol yang Tenggelam Akhirnya Ditemukan dalam Kondisi Meninggal

Pompa air, ember, dan epatu korban yang ditemukan di lokasi korban terpeleset.

Sukoharjonews.com (Mojolaban) – Proses pencarian korban laka air di Desa Cangkol, Kecamatan Mojolaban, Sukoharjo akhirnya berhasil. Korban yang merupakan Perangkat Desa (Perdes) Cangkol, Broto Raharjo, 52, akhirnya ditemukan Tim SAR dan relawan yang melakukan pencarian.


Korban sendiri ditemukan dalam kondisi meninggal dunia sekitar pukul 15.15 WIB. Korban tenggelam setelah terpeleset saat melakukan penyedotan air menggunakan pompa air di aliran Dam Colo Timur di wilayah Dukuh Jetak, Desa Cangkol.

“Benar, korban sudah ditemukan dalam kondisi meninggal dan kemudian jenazah diserahan kepada keluarga unuk proses pemakaman,” ujar Camat Mojolaban, Joko Windarto, Jumat (20/1/2023.

Broto sendiri sebelumnya diduga terpeleset sehingga tenggelam ke aliran Dam Colo Timur yang airnya cukup deras. Korban ditemukan sekitar 100 meter dari posisi awal dia terpeleset.


Seperti diketahui, korban sendiri sebelumnya melakukan penyedotan air dari aliran Dam Colo Timur untuk mengairi lahan sawah. Korban membantu ayah mertuanya yang tengah sakit.

Keluarga sendiri curiga setelah beberapa waktu korban tidak kunjung pulang sehingga disusul ayah mertuanya ke sawah. Saat itu, mesin pompa air, sepatu, dan juga motor korban masih ada di pinggir aliran Dam. Hanya saja, korban tidak diketahui keberadaannya sehingga kasus tersebut dilaporkan dan dilakukan pencarian. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *