Penilaian Mengejutkan dari Sutradara Quentin Tarantino Terkait Film “Top Gun: Maverick”

Bintang “Top Gun: Maverick”, Tom Cruise. (Foto: Tangkapan layar Youtube)

Sukoharjonews.com – Quentin Tarantino merupakan salah satu dari jutaan penonton bioskop yang jatuh cinta dengan “Top Gun: Maverick”. Sutradara mampir ke podcast ReelBlend minggu ini dan tidak punya apa-apa selain rave untuk dibagikan tentang sekuel Tom Cruise.


“Saya sangat menyukai “Top Gun: Maverick”. Saya pikir itu fantastis,” kata Tarantino. “Saya melihatnya di bioskop. Itu “West Side Story” (Steven) Spielberg keduanya memberikan tontonan sinematik yang sebenarnya, jenis yang hampir saya pikir tidak akan saya lihat lagi. Itu fantastis.”

Tarantino telah lama menjadi pengagum Tony Scott yang blak-blakan, yang menyutradarai Cruise dalam “Top Gun” yang asli. Scott juga menyutradarai “True Romance” dari naskah Tarantino. Sang sutradara meninggal pada tahun 2012. Menurut Tarantino, sekuel “Top Gun” sedekat mungkin dengan film Tony Scott seperti yang akan didapat penonton bioskop sekarang karena sutradara tidak lagi bersama kita.

“Hanya ada aspek yang indah dan indah ini karena saya sangat menyukai kedua film Tony Scott, dan saya sangat mencintai Tony sehingga itu sedekat kita akan melihat satu film Tony Scott lagi,” kata Tarantino.

“[Sutradara Joseph Kosinski] melakukan pekerjaan dengan baik. Rasa hormat dan cinta Tony ada di setiap bingkai. Itu hampir di setiap keputusan. Itu secara sadar ada di sana, tetapi dengan cara yang sangat keren ini, itu benar-benar hormat. Dan saya pikir itu ada dalam setiap keputusan yang dibuat Tom [Cruise] di film.”


Tarantino mengulangi, “Ini adalah yang paling dekat yang pernah kita lakukan untuk melihat satu lagi film Tony Scott, dan itu benar-benar hebat.”

Satu keluhan kecil yang dimiliki Tarantino dengan film itu adalah bahwa adegan reuni emosional antara Cruise dan Val Kilmer “hampir terlalu murah.” Namun sutradara menambahkan, “Tapi itu benar-benar berhasil. Ini seperti Charlie Chaplin sekarat di atas panggung untuk adegan terakhir ‘Limelight’… tapi itu berhasil. Anda sedang menunggunya dan adegan sialan itu berhasil.”

Di tempat lain di podcast ReelBlend, Tarantino menyebut “Jaws” karya Spielberg sebagai “film terhebat yang pernah dibuat.”

“Mungkin bukan film terhebat. Tapi ini adalah film terhebat yang pernah dibuat,” kata sutradara. “Dan kemudian ada film-film lain yang bisa ditayangkan. Tapi sejauh film, tidak ada yang membuatnya lebih baik dari ‘Jaws.’ Tidak ada ‘lebih baik’ dari ‘Jaws.’ Ini adalah film terbaik yang pernah dibuat. Dan itu menunjukkan seberapa buruk waktunya sebagian besar film dibuat sebelum ‘Jaws’.”

“Top Gun: Maverick” terus diputar di bioskop nasional. Film ini telah menghasilkan USD653 juta dan terus bertambah di box office AS, ditambah USD1,3 miliar di seluruh dunia. (nano)


How useful was this post?

Click on a star to rate it!

Average rating 5 / 5. Vote count: 1

No votes so far! Be the first to rate this post.

Facebook Comments

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.